Advertorial

Yamaha NMax Laris di Pekanbaru, Dilengkapi Banyak Keunggulan

Di antara produk Maxi lainnya, NMax menjadi produk sepeda motor Yamaha yang paling laris, termasuk untuk pemasarannya di Kota Pekanbaru.

Yamaha NMax Laris di Pekanbaru, Dilengkapi Banyak Keunggulan
.
Yamaha Nmax 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Di antara produk Maxi lainnya, NMax menjadi produk sepeda motor Yamaha yang paling laris, termasuk untuk pemasarannya di Kota Pekanbaru.

Wahyu Ramadhan selaku Area Promosi Yamaha Scorpii Pekanbaru mengatakan, selain memiliki body yang cukup besar dan gagah, NMax memiliki potensi lebih menarik ketika dimodifikasi.

Hasil-hasil modifikasi pun banyak yang membuat pecinta motor berdecak kagum.

Dengan kreatifitas penggunanya, Yamaha NMax menjadi lebih garang, jantan, dan sangat menarik.

"NMax 155 CC termasuk produk terlaris di kalangan keluarga maxi, dan NMax memang sangat keren untuk dimodifikasi," kata Wahyu.

Wahyu juga menjelaskan, NMax memiliki 2 tipe, yakni NMax non ABS dan Nmax Anti lock Bracking System (ABS), yang membuat motor stabil saat pengereman.

Selain itu, dikatakan Wahyu, NMax juga sangat cocok untuk touring, karena memiliki posisi berkendaraan yang nyaman, dengan ruang kaki yang luas.

"Sehingga membuat berkendaraan lebih rileks untuk jarak dekat atau pun jarak jauh, karena memang didiesain khusus untuk kenyamanan pengendaranya," imbuhnya.

Selain itu, ditambahkan Wahyu, NMax juga memiliki fitur shock tabung belakang, menjadi berkendaraan lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

"Bagaimanapun medan atau kondisi jalan, NMax tetap nyaman dikendarai, karena ada fitur shock tabung belakang, yang membuat stabil dan nyaman dalam berkendara," tuturnya.

Tidak hanya itu, banyak fitur-fitur pendukung lainnya, yang tidak dimiliki oleh pesaing di kelasnya, yang menjadi keunggulan tersendiri bagi produk keluaran Yamaha ini.

Tidak jarang juga dikatakan Wahyu, NMax sering diangkut untuk touring keluar daerah oleh komunitas-komunitas NMax yamg ada di Pekanbaru ataupun daerah lainnya. (adv)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved