KPU Dumai Tetapkan 24 Lokasi Kampanye Rapat Umum

Kampanye rapat umum di wilayah Kota Dumai akan dilaksanakan selama 20 hari yaitu pada 24 Maret sampai 13 April 2019 mendatang.

KPU Dumai Tetapkan 24 Lokasi Kampanye Rapat Umum
tribun pekanbaru
KPU Dumai saat membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada peserta pemilu, Desember 2018 lalu. KPU Dumai sudah menetapkan 24 titik penyelenggaraan kampanye, yang digelar 24 Maret sampai 13 April 2019. 

tribunpekanbaru.com - KPU Kota Dumai menetapkan 24 titik untuk lokasi penyelenggaraan kampanye di Kota Dumai. Penentuan lokasi ini dibahas saat rapat umum terbuka Pemilu 2019, yang digelar KPU Dumai beberapa waktu lalu.

Disampaikan oleh Komisioner KPU Dumai, Parno, pada Minggu (24/3), titik kampanye yang sudah ditetapkan tersebut tersebar di tujuh kecamatan di Kota Dumai.

"Di Kecamatan Bukit Kapur, Medang Kampai, dan Sungai Sembilan, terdapat titik lokasi terbanyak. Masing-masingnya ada lima titik," ungkap Parno.

Untuk Kecamatan Dumai Barat, KPU Dumai menentukan tiga titik lokasi penyelenggaraan kampanye. Sedangkan di Kecamatan Dumai Kota, ada dua lokasi lapangan yang disiapkan untuk pelaksanaan kampanye.

Sedangkan di Dumai Selatan terdapat tiga titik lokasi yang disiapkan oleh KPU Dumai sebagai arena kampanye.

"Umumnya lokasi kampanye yang akan dimaksimalkan adalah tanah lapang atau lapangan bola yang memang berada di kecamatan terkait," lanjutnya.

Sedangkan jadwal kampanye yang sudah ditentukan oleh KPU Dumai adalah pada 24 Maret hingga 13 April 2019 nanti.

"Untuk pelaksanaan kampanye rapat umum dilaksanakan selama 20 hari," jelasnya.

Daerah paling sedikit mendapat titik kampanye adalah di Kecamatan Dumai Timur yaitu satu titik, namun memiliki tempat kampanye terbesar yakni di Lapangan Bukit Gelanggang. (mad)

Titik Kampanye di Dumai
* Bukit Kapur : 5 titik
* Medang Kampai : 5 titik
* Sungai Sembilan : 5 titik
* Dumai Barat : 3 titik
* Dumai Kota : 2 titik
* Dumai Selatan : 3 titik
* Dumai Timur : 1 titik

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved