Bengkalis

SK CPNS Sudah Diterima Pemkab Bengkalis Riau, Penyerahan Ke CPNS Akan Dilaksanakan Awal April

Rencana penyerahan SK CPNS ini akan diserahkan pada minggu pertama bulan April mendatang, tepatnya hari Kamis 4 April mendatang.

SK CPNS Sudah Diterima Pemkab Bengkalis Riau, Penyerahan Ke CPNS Akan Dilaksanakan Awal April
Tes CPNS 

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Sekretaris Daerah Bengkalis Bustami HY memastikan SK CPNS 2018 Bengkalis sudah di terima oleh pemerintah Bengkalis sejak beberapa hari lalu. Pemerintah Bengkalis dalam waktu dekat akan melakukan penyerahan SK tersebut kepada yang bersangkutan.

"Sudah kita sudah terima SK CPNS yang tes di tahun 2018 lalu. Dalam waktu dekat akan kita serahkan," ungkap Bustami, Jumat (22/3) kemarin kepada tribun.

Namun kapan pastinya penyerahan SK CPNS ini pihaknya belum bisa pastikan. Belum mendapat informasi dari instansi terkait yakni BKPP Bengkalis kapan jadwalnya.

"Yang jelas SK sudah di tangan kita secara teknis kapan penyerahannya ke yang bersangkutan biar OPD terkait yang menyampaikan nanti," tandasnya.

Baca: Kodim Bengkalis Berlakukan Jam Malam di Kebun untuk Warga

Baca: Polres Bengkalis Terjunkan 630 Personel untuk Amankan Pemilu 2019

Sementara itu, dari informasi yang berasil dirangkum Tribunbengkalis.com,  rencana penyerahan SK CPNS ini akan diserahkan pada minggu pertama bulan April mendatang, tepatnya hari Kamis 4 April mendatang.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin sendiri yang akan menyerahkan SK CPNS tersebut kepada mereka yang lolos tes kemarin.

Penyerahan SK CPNS direncanakan akan dilaksanakan di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota Bengkalis, jalan Antara Bengkalis.

Dengan jumlah CPNS yang dinyatakan lulus sebanyak 253 orang.

Mereka yang luls ini terdiri dari Guru Kelas Ahli Pratama sebanyak 28 orang, Guru Agama Islam Ahli Pratama sebanyak 33 orang dan Guru Agama Katholik Ahli Pratama 1 orang.

Baca: BKPP Bengkalis Umumkan Hasil CPNS Bengkalis, 253 Formasi Terisi

Baca: Kelulusan Administrasi Satu Peserta Tes CPNS Bengkalis Batal, Ini Penyebabnya

Kemudian Guru Agama Protestan Ahli Pratama sebanyak 7 orang, Guru Agama Budha Ahli Pratama sebanyak 4 orang, Guru Penjasorkes Ahli Pratama sebanyak 7 orang, Guru Bahasa Indonesia Ahli Pratama sebanyak 7 orang, dan Guru Bahasa Inggris Ahli Pratama sebanyak 3 orang.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved