AR Diamankan Polisi Saat Sedang Kendarai Motor Curian

Seorang pria 22 tahun diamankan polisi saat sedang mengendarai sepeda motor yang diduga hasil curian. Dia pun harus mendekam di sel polisi.

AR Diamankan Polisi Saat Sedang Kendarai Motor Curian
Internet
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Seorang pria bernama M AR (21), diamankan polisi pada Sabtu (23/3) lalu. Lelaki berprofesi sebagai buruh di Bagan Besar tersebut, diamankan saat tengah mengendarai sepeda motor yang diduga hasil curian.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui Paur Humas, Iptu Dedi Nofarizal mengatakan, pelaku diamankan setelah ketahuan mengambil paksa sepeda motor milik Febri, korbannya. Akibat aksi nekatnya tersebut, pelaku kini mendekam di balik jeruji besi Polsek Bukit Kapur.

Dedi Nofarizal menjelaskan, pelaku diamankan setelah adanya laporan dari korban pemilik sepeda motor kepada kepolisian. Dari laporan tersebut, penyelidikan mengarah pada tersangka yang diketahui sedang menguasai sepeda motor milik korban.

Peristiwa itu bermula ketika korban menghadiri pesta perkawinan kenalannya, yang berada tak jauh dari tempattinggalnya.

"Saat itu korban memarkir sepeda motornya di depan rumah warga, dan saat kembali motornya sudah tak ada di tempatnya parkir semua," terang Dedi pada Senin (25/3).

Ditambahkan, pelaku saat ini tengah dalam pemeriksaan lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. "Sekarang pelaku sudah kita amankan dan tengah dalam pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved