Bengkalis

UNBK Hari Pertama di SMKN 3 Bengkalis Berjalan Lancar

Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari pertama di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Bengkalis berjalan lancar tanpa kendala.

UNBK Hari Pertama di SMKN 3 Bengkalis Berjalan Lancar
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
UNBK Hari Pertama di SMKN 3 Bengkalis Berjalan Lancar 

UNBK Hari Pertama di SMKN 3 Bengkalis Riau Berjalan Lancar

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari pertama di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Bengkalis berjalan lancar tanpa kendala.

Pelaksanaan UN di sekolah ini sudah menggunakan sistem komputerisasi atau dikenal dengan sebutan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

UNBK di sekolah ini dilaksanakan dengan dua sesi selama pelaksanana UN, Untuk sesi pertama dilaksanakan pagi sekitar pukul 07.30 WIBhingga pukul 09.30 WIB, kemudian sesi kedua mulai pukul 10.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB.

Baca: Tentri Novianta, Mucikari Vanessa Angel Jatuh Sakit saat Sidang, Hakim: Masih Bisa Lanjutkan Sidang?

Hal ini diungkap Kepala Sekolah SMKN 3 Bengkalis Kusno ditengah tengah pelaksanaan UNBK di SMKN 3 Bengkalis, Senin (25/3/2019) pagi.

Menurut dia untuk satu sesi pihaknya menyediakan dua ruangan untuk pelaksanaan UNBK ini.

"Kita ada dua ruangan satu sesinya, untuk sesi pertama di ikuti sekitar 30 orang siswa. Jadi sesi pertama tadi ada sebanyak 60 siswa yang ujian.

Sementara sesi kedua ini diikuti sebanyak 53 siswa. Dengan jumlah satu ruang sebanyak 30 siswa, kemudian ruangan kedua sebanyak 23 siswa.

"Jadi pas seluruhnya siswa kita yang ikut UNBK tahun ini sebanyak 113 siswa," tambahnya.

Seratusan lebih siswa yang mengikuti ujian ini terdiri dari siswa jurusan teknik komputer dan jarigan, kemudian jurusan Teknik Sepeda motor serta teknik gambar bangunan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved