Earth Hour 2019, Grand Jatra Hotel Tawarkan Sensasi Makan Tanpa Pencahayaan Lampu

Untuk keempat kalinya di tahun 2019, Grand Jatra Hotel Pekanbaru peringati Earth Hour.

Earth Hour 2019, Grand Jatra Hotel Tawarkan Sensasi Makan Tanpa Pencahayaan Lampu
Grand Jatra Hotel Pekanbaru
Peringatan Earth Hour pada akhir Maret 2018 di Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Tahun ini hotel tersebut kembali menggelar acara tersebut pada 30 Maret 2019 nanti. 

Grand Jatra Hotel Ajak Masyarakat Ikuti Earth Hour 2019, Tawarkan Sensani Makan Tanpa Pencahayaan Lampu

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk keempat kalinya di tahun 2019, Grand Jatra Hotel Pekanbaru peringati Earth Hour.

Dengan tagar #connect2earth, pihak hotel mengajak masyarakat khususnya kaum millenial di Pekanbaru untuk hadir mengikuti kegiatan itu pada 30 Maret 2019.

Menajemen Grand Jatra Hotel Pekanbaru diawakili Ketua Acara, Juliadi, Selasa (26/3/2019) menyebutkan, Earth Hour tahun ini diyakini berlangsung lebih menarik dari tahun 2018 lalu.

Sejumlah kegiatan bakal membuat gelaran tahunan itu makin berkesan.

Berdasarkan rundown yang tribun terima dari pihak Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Earth Hour akan dipusatkan di Sky Pool lantai 5. Dimulai sekitar pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Baca: VIDEO: RESMI! Conor McGregor Pensiun dari MMA

Pihak hotel nantinya bakal memasang lilin-lilin di Lobby, Japonica, di restaurant, pool, dan corridor kamar pada Earth Hour tahun ini. Acara juga bakal diiringin live musik akustik, dinner, dan lain sebagainya.

Detik-detik Earth Hour berlangsung pada pukul 20.30 WIB. Lampu-lampu di seluruh area bakal dimatikan, dan obor-obor di area pool akan dihidupkan selama lebih kurang satu jam.

Juliadi mengaku, millenial pada Earth Hour 2019 wajib hadir sebagai upaya kampanye menyelamatkan bumi. Bumi harus dijaga dari kerusakan.

"Kita harapkan kegiatan ini bisa menjadi sarana sosialisasi kalau ada hal yang harus dijaga. Kaum muda yang belum terlalu paham dengan Earth Hour menjadi lebih paham," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved