Punya Dua Paket Kecil Sabu, VM Diamankan Polisi

Seorang pria di kecamatan Dumai Kota, diamankan polisi karena diduga terkait narkoba. Dari dia, diamankan paket sabu ukuran kecil.

Punya Dua Paket Kecil Sabu, VM Diamankan Polisi
Internet
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Seorang pria berinisial VM alias Vero (26), diamankan tim opsnal Satuan Reserse Narkotika (Restik) Polres Dumai. Dia diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Minggu (24/3) lalu.

Penangkapan VM dilakukan di Kecamatan Dumai Kota, berawal dari nformasi masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti oleh pihak berwajib.

Disampaikan oleh Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan melalui Paur Humas Iptu Dedi Nofarizal pada Selasa (26/3), penangkatan terhadap VM dilakukan tanpa ada perlawanan apapun.

Saat ini, pelaku sudah berada di Polres Dumai dan sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

"Saat dilakukan penangkapan, tak ada perlawanan dari si pelaku. Saat diamankan itu ditemukan sejumlah barang bukti bersama pelaku, di antaranya dua paket kecil sabu dan satu unit handphone merk Nokia," sebut Dedi.

VM disangkakan telah melanggar UU 35/2009 tentang narkotika atas tindakannya tersebut. "Saat ini baik pelaku maupun barang buktinya sudah kita amankan, dan akan segera kita tindaklanjuti sesuai aturan hukum yang berlaku," terangnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved