Jenazah Amreh Santoso, Warga Rengat Riau yang Ditemukan di Kelok Sembilan Sudah Dimakamkan

Amreh sebelumnya sempat dikabarkan hilang di sekitar Kelok Sembilan, Sumatera Barat sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa

Jenazah Amreh Santoso, Warga Rengat Riau yang Ditemukan di Kelok Sembilan Sudah Dimakamkan
Instagram Pos SAR 50 kota
Penyisiran di air dan hutan dilakukan dalam upaya pencarian orang hilang di kelok 9 yang dilakukan Pos SAR 50 Kota 
Jenazah Amreh Santoso, Warga Rengat Riau yang Ditemukan di Kelok Sembilan Sudah Dimakamkan Tadi Malam
 
TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Keluarga Amreh Santoso (37), warga Kampung Besar Kota, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masih berduka atas kehilangan Amreh.
Amreh sebelumnya sempat dikabarkan hilang di sekitar Kelok Sembilan, Sumatera Barat sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa pada Rabu (27/3/2019) lalu.
 
Setelah ditemukan tidak bernyawa, jenazah Amreh dibawa pulang ke Rengat. Setibanya di Rengat pada Rabu (27/3/2019) malam, jenazah Amreh langsung dimakamkan di pemakaman di Kampung Besar Kota, Rengat.
Keluarga Amreh Santoso, Bagio yang diwawancarai Tribuninhu.com tidak bisa berbicara banyak soal kepergian adiknya itu. "Kita masih berduka, harap dimaklumi," kata Bagio, Kamis (28/3/2019).
 
Bagio juga menyampaikan bahwa keluarga tidak memiliki firasat atas kepergian Amreh Santoso tersebut. Bahkan soal kepergian ke Sumbar itu juga tidak ada pesan yang ditinggalkan oleh Amreh.
 
Kejadian hilangnya Amreh Santoso ini sempat membuat heboh warga Inhu, terkait maraknya pemberitaan yang menyebutkan soal hilangnya warga Rengat saat permisi buang air kecil di Kelok Sembilan, Sumbar. Bahkan tim SAR turun untuk melakukan pencarian terhadap korban. (Tribuninhu.com/Bynton)

Baca: BREAKING NEWS: Hilang Tiga Hari, Warga Rengat Riau Ditemukan Meninggal di Sekitar Kelok Sembilan

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved