Kampar

Cari Sumber Bau di Sekitar Rumah di Kampar Riau, Keponakan Temukan Paman Sudah Meninggal Tergantung

Warga Perumahan Griya Setia Makmur Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kampar Riau Jumat heboh karena adanya penemuan mayat

Cari Sumber Bau di Sekitar Rumah di Kampar Riau, Keponakan Temukan Paman Sudah Meninggal Tergantung
telegraph.uk
ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR  - Warga Perumahan Griya Setia Makmur Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Jumat (29/3/2019) heboh karena adanya penemuan mayat gantung diri dibelakang sebuah rumah.

Penemuan mayat ini bermula dari seorang warga Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar yang juga sebagai saksi bernama Candra yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian mencium bau busuk.

Candra yang mencium bau busuk dari arah tempat kejadian berbicara kepada istrinya untuk menghubungi orang yang berada di rumah tempat kejadian melalui telepon.

Istri Candra memberitahukan lewat telepon kepada Melky, orang yang tinggal di rumah tempat kejadian tentang adanya bau busuk.

Baca: Periksa Belakang Rumah Cari Maling, Pria Ini Malah Terkejut Temukan Mayat Tergantung

Melky sendiri diketahui merupakan keponakan dari mayat yang ditemukan tergantung tersebut.

Setelah diberitahu, Melky mencoba mengecek ke luar rumah, saat membuka pintu dan mencium bau busuk, penasaran dengan bau tersebut dirinya mencoba mencari keliling rumah.

Saat Melky berjalan ke belakang ia terkejut menemukan pamannya yang diketahui bernama Syafri (50) lehernya tergantung pada seutas tali.

Bergegas keponakan korban berteriak memanggil warga meminta pertolongan untuk menurunkan pamannya.

Sigap sejumlah masyarakat yang mendengar langsung menolong untuk menurunkan mayat tersebut dan membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau menggunakan ambulan Puskesmas Tambang.

Kapolsek Tambang, Iptu Jurfredi mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan dari para saksi yakni tetangga dan keponakannya, mayat meninggal akibat bunuh diri.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved