Mitra Bangunan Supermarket Berikan Diskon Gila Selama 4 Hari

Pusat penjualan bahan bangunan dan peralatan rumah, Mitra Bangunan Supermartket Jalan Nangka Ujung Pekanbaru, kembali hadirkan promo menarik. Kali ini

Mitra Bangunan Supermarket Berikan Diskon Gila Selama 4 Hari
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Masyarakat Pekanbaru tampak ramai memilih bahan bangunan di Mitra Bangunan Supermarket Jalan Nangka, Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pusat penjualan bahan bangunan dan peralatan rumah, Mitra Bangunan Supermartket Jalan Nangka Ujung Pekanbaru, kembali hadirkan promo menarik. Kali ini bertajuk "Harga Gila Hanya 4 Hari", 28-31 Maret 2019.

Semua produk dapat potangan harga, diskonnya tak tanggung-tanggung sampai 70 persen untuk berbagai macam produk.

Meski terbilang pemain baru di pasar toko bangunan di Pekanbaru, namun Mitra Bangunan Supermarket sebenarnya adalah pemain lama.

Bayangkan, berawal dari sebuah toko di pulau Jawa, kini pusat penjualan bahan bangunan ini telah merambah ke tanah andalas, di antaranya Jambi, Palembang dan Pekanbaru.

Pada promo "Harga Gila Hanya 4 Hari", masyarakat dapat memilih banyak produk yang dibutuhkan.

Granit dan keramik dari berbagai merek, cat, peralatan tukang, aneka kunci, peralatan listrik, berbagai macam mesin, atap genteng, atap seng, baja ringan, dan jenis produk bahan bangunan lainnya.

"Setiap bulan kita selalu ada promo harga dan diskon. Setelah ini ada promo baru lagi, tentu berbeda dengan promo saat ini. Kita selalu bikin masyarakat Pekanbaru terkaget-keget," ungkap Asisten Store Manager, Sadri, Jumat (29/3/2019).

Sadri mengaku, antusias masyarakat berbelanja di Mitra Bangunan Supermarket di luar perkiraan. Kehadiannya langsung dipercaya masyarakat, para developer dan masyarakat yang ingin membangun rumah datang silih berganti setiap hari, mancari produk bahan bangunan yang berkualitas tinggi.

Ditakan, supermarket yang dikelola ini sejak pagi setiap harinya sudah ramai. Pihaknya selalu mengapresiasi konsumen. Setiap saat selalu ada diskon, dan rutin menggelar promo.

"Sebulan sampai dua kali kita gelar diskon besar-besar. Kita juga ada program berhadiah, grand prize utamanya dua unit mobil Honda Brio dan unit-unit sepeda motor, ada juga hadiah produk elektronik yang kita undi dua kali setahun,” bebernya.

Sekarang juga masih berlangsung, periode undian pertama dilakukan 31 Agustus 2019. Disitu akan keluar satu unit mobil dan beberapa motor serta produk elektronik.

“Periode kedua 28 Maret 2020, satu unit mobil lagi dan hadiah lainnya. Program ini hanya untuk masyarakat Pekanbaru dan Riau pada umumnya, bukan program nasional," paparnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved