Indragiri Hulu

28 Tim Bersaing pada Turnamen Voli di Desa Sungai Guntung Tengah Inhu Riau

Andre, mahasiswa KKN STIE I Rengat di Desa Sungai Guntung Tengah mengungkapkan kegiatan digelar untuk menjalin silaturahmi antar dusun.

28 Tim Bersaing pada Turnamen Voli di Desa Sungai Guntung Tengah Inhu Riau
Istimewa
Para warga dan mahasiswa KKN STIE I Rengat berfoto bersama saat pembukaan turnamen voli yang digelar di Desa Sungai Guntung Tengah, Kecamatan Rengat, Inhu, Sabtu (30/3/2019). 

28 Tim Bersaing pada Turnamen Voli di Desa Sungai Guntung Tengah Inhu Riau

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Sebanyak 28 tim voli bersaing untuk merebut juara pada turnamen Voli antar dusun yang digelar di Desa Sungai Guntung Tengah, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Sebanyak 28 tim tersebut terdiri dari 16 tim voli putra dan 12 tim voli putri.

Baca: Video: Live Streaming Final Pro Futsal League Black Steel Vs Vamos FC

Turnamen voli ini diprakarsai oleh para mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE I) Rengat yang tergabung dalam kelompok KKN Desa Sungai Guntung Tengah, Kecamatan Rengat.

Andre, mahasiswa KKN STIE I Rengat di Desa Sungai Guntung Tengah mengungkapkan kegiatan tersebut digelar untuk menjalin silaturahmi antar dusun.

"Turnamen voli ini merupakan program mahasiswa KKN yang digelar di Desa Sungai Guntung Tengah, tujuannya untuk mempererat silaturahmi antar dusun," kata Andre kepada Tribuninhu.com, Minggu (31/3/2019).

Baca: Hari Ini Hari Hari Terakhir, Masih Ada 74 Pejabat Pemko Pekanbaru yang Belum Serahkan LHKPN

Jumlah peserta yang mendaftar cukup banyak sebab menurut Andre desa tersebut memiliki potensi untuk pembinaan olahraga voli.

Turnamen ini sendiri digelar selama seminggu yang dimulai Sabtu (30/3/2019) kemarin hingga Jumat (5/3/2019) mendatang. (Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved