Pesonna Hotel Pekanbaru Ikut Semarakkan Hari Kartini, Berikan Diskon Kamar

Menyambut dan memeriahkan hari Kartini 2019, Pesonna Hotel Pekanbaru punya dua penawaran bagi para calon tamu, di antaranya promo menarik khusus mengi

Pesonna Hotel Pekanbaru Ikut Semarakkan Hari Kartini, Berikan Diskon Kamar
TribunPekanbaru/Firmauli Sihaloho
Pesona Hotel 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menyambut dan memeriahkan hari Kartini 2019, Pesonna Hotel Pekanbaru punya dua penawaran bagi para calon tamu, di antaranya promo menarik khusus menginap tanggal 19 sampai 22 April 2019.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru ini, melalui berbagai fasilitasnya menawarkan diskon harga kamar sampai 60 persen untuk type kamar deluxe room.

“Semoga dengan diskon ini memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk bersantai selama weekend. Karena kebetulan tanggal 19 sampai 22 April itu adalah hari weekend," ujar Director of Sales Pesonna Hotel Pekanbaru, Arika, Minggu (31/3/2019).

Dikatakan, tidak hanya harga kamar yang sangat murah, tapi pihak Pesonna Hotel Pekanbaru juga memberikan diskon harga untuk Food and Beverage sebesar 21 persen.

Bagi pecinta kuliner Pekanbaru yang ingin bersantap nikmat menikmati berbagai jenis atau varian masakan dan minuman di Pesonna Hotel, bisa datang langsung selama program promo itu berlangsung.

Arika mengaku, selama menginap di Pesonna Hotel Pekanbaru, pelanggan dapat mengakses kolam renang secara gratis. Promo ini tentunya tak pernah diberlakukan pada promo-promo sebelumnya.

Pesonna mengedepankan konsep halal pada setiap layanan dan fasilitasnya. Semua layanan pun cocok bagi pebisnis maupun yang ingin menghabiskan waktu santai di Pesonna Hotel.

Selama diskon hari Kartini, Pesonna Hotel juga tak tertinggal memberikan gratis layanan lainnya. Sehingga semakin memperlengkap kebutuhan para penginap, yakni gratis sarapan pagi bagi dua orang untuk setiap kamar dan akses WiFi cepat.

Arika menjelaskan, di setiap kamarnya, Pesonna Hotel menawarkan tempat menginap yang luas. Memberikan keleluasaan bagi tamu melalukan aktivitasnya selama di kamar.

"Pastinya akses kemana-mana gampang, mudah cari lokasi makan, banyak sekali di sekitar hotel kita. Bisa lihat di google maps. Mudah dijangkau," jelasnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved