Kris Mini Cooker Penanak Nasi 0,3 Liter Mulai Diminati

Bagi yang berencana menukar rice cooker lama dengan baru, atau tengah mencari yang lebih praktis, mungkin pilihannya bisa jatuh ke Kris Mini Cooker Pe

Kris Mini Cooker Penanak Nasi 0,3 Liter Mulai Diminati
Istimewa
Kris Mini Cooker Penanak Nasi 0,3 Liter 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang berencana menukar rice cooker lama dengan baru, atau tengah mencari yang lebih praktis, mungkin pilihannya bisa jatuh ke Kris Mini Cooker Penanak Nasi 0,3 Liter.

Brand Kris saat ini memang selalu memberikan pilihan terbaik bagi konsumen pencari produk elektronik dapur, termasuk untuk jenis penanak nasi.

Ada banyak pilihan produk penanak nasi yang disediakan Kris, dari yang berukuran jumbo untuk kebutuhan komersil seperti rumah makan, atau pun berukuran menengah dan kecil untuk kebutuhan rumah tangga.

Penanak nasi berukuran kecil tentu lebih mempermudah pengguna memposisikannya dan tidak banyak memakan tempat dan lebih praktis. Tentu keberadaan Kris Mini Cooker Penanak Nasi 0,3 Liter salah satu pilihan yang cukup tepat.

Satu di antaranya banyak toko di Pekanbaru penyedia Kris Mini Cooker Penanak Nasi 0,3 Liter yaki ACE Hardware Living World Pekanbaru.

Duty Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru, Ingreat Richni Ginting menuturkan, produk ini terbilang laris karena memiliki bentuk yang cukup praktis dengan desain yang sangat elegant.

Tak hanya berfungsi sebagai alat penanak nasi, tapi Kris Rice Cooker 0,3 liter ini sekaligus juga bisa digunakan sebagai hiasan dapur.

"Modelnya beda jauh dengan rice cooker kebanyakan. Lebih mengusung bentuk tinggi. Rice cooker model-modelnya lebih tinggi. Pilihan warnnya pun lebih banyak, tetapi yang paling dominan putih dan hijau," papar Ingreat, saat berbincang bersama Tribun, Senin (1/4/2019).

Ingreat menyebutkan, Kris Mini Cooker Penanak Nasi 0,3 Liter memiliki tinggi 18 cm, sedangkan untuk diamete atas 17 cm, dan diameter bawah 15 cm.

Penanak nasi yang satu ini terbilang cukup hemat listrik dengan daya 200 Watt, serta dengan tegangan 220 volt/50hz. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved