Bengkalis

Bawa Pulang 4 Emas, 4 Perak dan 9 Perunggu, Taekwondo Bengkalis Peringkat Ketiga Kejurda 2019

Atlet taekwondo Bengkalis berhasil meraih 4 medali emas, 4 perak dan 9 medali perunggu dalam Kejurda dan Gubernur Cup 2019 di Pekanbaru.

Bawa Pulang 4 Emas, 4 Perak dan 9 Perunggu, Taekwondo Bengkalis Peringkat Ketiga Kejurda 2019
istimewa
Atlet taekwondo Bengkalis saat menerima medali di Kejurda 2019 beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS- Atlet taekwondo Bengkalis berhasil meraih sejumlah medali dalam Kejurda dan Gubernur Cup 2019 yang berlangsung di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Medali yang berhasil dibawa pulang antara lain 4 medali emas, 4 perak dan 9 medali perunggu.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Bengkalis, Marzuki melalui pelatih taekwondo Bengkalis Frietno Hernando, Selasa (2/4/2019) mengatakan, Bengkalis berhasil menduduki peringkat ketiga dari 11 kabupaten yang mengikuti Kejurda 2019 ini.

"Alhamdulillah, pada Kejurda 2019 ini, kita mampu meraih peringkat tiga. Peringkat pertama dipegang Kota Pekanbaru dan disusul kedua Kabupaten Kampar," jelasnya.

Terkait prestasi ini Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul sangat mengapresiasi seluruh atlet yang berjuang di kejurda ini.

"Atlet taekwondo kita telah berhasil meraih peringkat ketiga. Kita berharap semoga prestasi ini bisa lebih ditingkatkan Kejuaraan selanjutnya" kata Darma Firdaus Sitompul.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah memberikan dukungan kepada KONI sehingga atlet atlet di bawah binaan KONI bisa meraih prestasi.

"Kita berterimakasih kepada pemerintah dalam hal ini Bupati Bengkalis yang telah memberikan dorongan kepada kita," ujarnya.

Atlet yang berhasil meraih medali emas atas nama Al Amin Septu Kelana di kelas U 59 kg putra.
Selanjutnya Hanifah Safitri pada pertandingan final berhasil mengalahkan atlet dari Siak Sri Indrapira di kelas U 55 kg putri.

Kemudian Rahmad Susilo juga berhasil meraih emas setelah mengalahkan atlet dari Kabupaten Kampar di final kelas U 68 kg putra. Selanjutnya, Raffian Yeneldi Putra juga berhasil mengalahkan atlet dari Kampar di final juga.

Sementara peraih medali perak Imam Sugiono, Sakinah, Bella Masyitoh Yelfi dan Elsa Rahmawati.

Kemudian peraih medali perunggu Fajri Cepriadi, Iqbal JH Siddiq, Wulandari, Yosy Gustasya,Izzah Ardelia,Rahmaini, Osah Al Sunnah, Arif dan M Dzaki Al Rabbani. (Tribunpekanbaru.com/m natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved