Rokan Hulu

HUT ke-53, BRK Cabang Pasirpangaraian Gratiskan Pembukaan Rekening Bagi Nasabah yang Lahir 1 April

Bank Riau Kepri (BRK) Kantor Cabang Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memperingati hari jadi ke-53 secara sederhana.

HUT ke-53, BRK Cabang Pasirpangaraian Gratiskan Pembukaan Rekening Bagi Nasabah yang Lahir 1 April
istimewa
BRK Kantor Cabang Pasirpangaraian menyerahkan bingkisan pada kaum duafa dan panti asuhan sempena memperingati hari jadi ke-53, Senin (1/4/2019). 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Bank Riau Kepri (BRK) Kantor Cabang Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memperingati hari jadi ke-53 secara sederhana dengan kegiatan bakti sosial, Senin (1/4/2019).

Kacab Bank Riau Kepri Pasirpangaraian Yudi Asdam mengungkapkan, ada beberapa agenda yang digelar tahun ini.

"Diawali makan bersama pejabat Pemkab Rohul di Kantor Bank Riau Kepri Pasirpangaraian Jalan Tuanku Tambusai," katanya, Selasa (2/4/2019).

Hadir pada makan bersama Kepala BPKAD Rohul Suharman, Kepala Bapenda Rohul El Bizri, dan Kepala DPMPD Rohul Margono.

Adam menjelaskan, pada kesempatan itu, BRK Pasirpangaraian membagikan paket sembako kepada kaum duafa yang ada di sekitar kantor sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan.

Kemudian, kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Al-Khairiyah berlokasi di Komplek Perkantoran Pemkab Rokan Hulu. Pihaknya memberikan paket sembako dari program ESR (Employ Social Responsibility) BRK Pasirpangaraian.

Pihaknya juga memberi hadiah kepada nasabah yang lahir pada 1 April, dan belum punya rekening Bank Riau Kepri, akan dibukakan rekening dengan setoran awal gratis.

Yudi mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat dan Pemkab Rokan Hulu yang masih percaya terhadap Bank Riau Kepri.

"Semoga Bank Riau Kepri pasirpangaraian bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dan bersama membangun Kabupaten Rohul," harapnya. (Tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved