Pekanbaru

i-Plan CNI Perbesar Peluang Anggota Peroleh Penghasilan di Atas Rp10 Juta Perbulan

CNI telah meluncurkan i-Plan sebagai Bisnis Plan terbarunya pada tahun 2017.

i-Plan CNI Perbesar Peluang Anggota Peroleh Penghasilan di Atas Rp10 Juta Perbulan
CNI Pekanbaru
Gelaran MAG oleh CNI Pekanbaru. Berlangsung di Selebrity Resto Star Square, pada 31 Desember 2019. Acara itu dihadiri oleh ratusan orang anggota. 

i-Plan CNI Perbesar Peluang Anggota Peroleh Penghasilan di Atas Rp10 Juta Perbulan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - CNI telah meluncurkan i-Plan sebagai Bisnis Plan terbarunya pada tahun 2017.

Perencana bisnis yang lebih simple, menarik, terjamin dan mudah meningkat dengan cepat, membuat i-Plan CNI menjadi ladang bisnis yang lebih mengutamakam kepastian terhadap anggotanya, di setiap periode.

"Sampai saat ini sudah ada ratusan anggota CNI di Pekanbaru. Pertumbuhan ini seiiring dengan perjalanan i-Plan sejak tahun 2017 lalu. Anggota kita sudah menikmati hasilnya, mulai dari penghasilan Rp 3 juta sampai dengan di atas 10 juta di bulan," ungkap Head of Regional Sales CNI, Imam Supriyadi, di Pekanbaru, Selasa (2/3/2019).

Baca: Daftar 10 Rumah Sakit di Riau yang Belum Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan

Ia menurutnya, i-Plan CNI telah menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar, kokoh, melebar dengan cepat serta mendalam. Menciptakan pemimpin jaringan atau leader yang produktif.

Melalui perencanaan bisnis menyesuaikan perkembangan teknologi tersebut, i-Plan telah dipercaya mampu menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI dengan cepat di seluruh Indonesia.

Selain menjamin penghasilan yang lebih pasti dan besar, diluncurkannya i-Plan semakin memperbesar peluang atau kesempatan kepada para anggota untuk menikmati meeting, training serta perjalanan ke luar negeri bersama CNI.

"i-Plan memberi kesempatan berbisnis yang terjamin dengan mendapatkan asuransi kecelakaan dengan syarat tertentu. Bisnis CNI memberikan kesempatan dan keberhasilan kepada setiap orang yang serius menjalankan bisnis CNI, dapat menambah income lebih pasti," kata Imam.

Imam menjelaskan, pertumbuhan bisnis dunia digital seperti sekarang, membuat CNI berupaya menjalankan bisnis digital yang kuat.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Malaysia Open 2019 & VIDEO Live Streaming Hafiz/Gloria Vs Lee Yang/Yang Cing

CNI telah menyediakan platform digital yang disebut M-CNI, suatu aplikasi bisnis CNI yang memudahkan anggota CNI berpromosi, berbelanja secara online, memudahkan dalam sponsoring serta menjadi media informasi yang terkini.

"Hal inilah yang membuat bisnis CNI semakin terdepan dan lebih mudah dijalankan kapanpun dan dimanapun anggota CNI berada," jelasnya. (Hendri Gusmulyadi).

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved