Xiaomi Mi Car Penuhi Kebutuhan Charger Mobil

Cukup banyak model produk aksesoris jenis charger mobil. Keberadaannya tentu untuk mempermudah pengisian daya handphone pada saat melakukan perjalana

Xiaomi Mi Car Penuhi Kebutuhan Charger Mobil
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Erafone Tawarkan Paket Pembelian Aksesoris, Harga Murah, Ada Xiaomi Mi Car dan Mi 2-in-1 USB Cable 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Cukup banyak model produk aksesoris jenis charger mobil. Keberadaannya tentu untuk mempermudah pengisian daya handphone pada saat melakukan perjalanan menggunakan mobil.

Dari banyak brand yang telah memproduksi charger mobil, Xiaomi Mi Car sepertinya bisa menjadi alternatif pilihan. Selain harganya murah, produk tersebut juga terbilang cepat dalam pengisian daya handphone.

Xiaomi Mi Car Charger telah dibekali Me 2-in-1 USB Cable. Cocok untuk semua jenis handphone baik itu smartphone atau tablet. Dengan dual USB Output yang dimiliki produk ini, pengguna dapat mengisi daya 2 perangkat sekaligus.

"Saat kita ngecas handphone pakai Xiaomi Mi Car ini, pengisiannya juga sangat cepat, maksimal 5V/2.4A untuk satu handphone. Nah kalau dua handphone itu menghasilkan daya sebesar 5V/3.6A," ujar Head Store Erafone di Pekanbaru, Muhammad Abdillah, Selasa (2/4/2019).

Kecepatan pengisian daya baterai handphone dari Xiaomi Mi Car ini, karena perangkat aksesoris ini telah dibekali fitur cerdas yang bisa mengidentifikasi perangkat. Mi Car dapat menyesuaikan daya yang keluar secara otomatis.

"Baterai tidak mudah soak. Ini fitur disebut Automatical Output Power Adjustment yang dapat mengatur daya output sesuai kebutuhan hendphone. Tidak hanya dapat digunakan untuk produk Xiami saja, tapi bisa untuk semua seri dan merek smartphone," papar Abdi.

Abdi pun menerangkan, fitur automatical Output Power Adjustment juga memungkinkan pengguna mengisi daya baterai selain handphone melalui port USB Type-C yang dimilikinya.

Selain menawarkan kecepatan mengisi daya baterai, pengguna Xiaomi Mi Car juga tidak perlu merasa khawatir soal keamanan.

Produk ini dapat mencegah berlalunya arus listrik terlalu banyak, korslet selama pengecasan, panas berlebihan pada handphone, dan bentuk proteksi lainnya.

"Dengan semua proteksi itu, pengisian daya semakin efisiensi. Sementara untuk menentukan Mi Car sedang bekerja, kita bisa melihat lampu indikator jenis LED-nya akan menyala," bebernya.

Abdi juga menyebutkan, Xiaomi Mi Car dibekali casing yang tahan lama dan kuat. Bahan yang digunakan 100 persen alumuniom alloy yang berfungsi mengalirkan daya listrik dengan cepat dan membuang panas. Harga Xiaomi Mi Car di Pekanbaru sekitar Rp199.000. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved