Komunitas Nmax Riders Pekanbaru Resmi Terbentuk

Komunitas Nmax Riders (NR) Pekanbaru akhirnya resmi dikukuhkan di Sijunjung, Sumatra Barat 30 Maret 2018 lalu.

Komunitas Nmax Riders Pekanbaru Resmi Terbentuk
Nmax Rider Pekanbaru
Nmax Rider (NR) Pekanbaru. Komunitas ini baru saja dikukuhkan di Sijunjung, Sumatera Barat pada 30 Maret 2019 lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komunitas Nmax Riders (NR) Pekanbaru akhirnya resmi dikukuhkan di Sijunjung, Sumatra Barat 30 Maret 2018 lalu.

Keberadaan NR Pekanbaru, tentunya memberi harapan baru bagi pengguna Nmax dan Xmax yang membutuhkan wadah solid tanpa memandang latar belakang.

NR Pekanbaru mengedepankan kebersamaan dan bertekat menjadi komunitas yang besar dan saling merangkul antar komunitas khususnya pengguna Nmax dan Xmax di kota bertuah.

"Tentu setelah kita mengukuhkan NR Pekanbaru, kita punya keinginan besar agar komunitas ini dapat berkembang,” harap Ketua NR Pekanbaru, Dafer, Rabu (3/4/2019).

Dikatakan, NR Pekanbaru lahir sebagai kelompok positif pengguna Nmax dan Xmax pada 12 Desember 2018.

Berawal dari paguyuban bernama Gila Touring Riau (GTR) yang diisi oleh orang-orang yang suka melakukan perjalanan jauh ke berbagai tempat di Riau dan luar Riau menggunakan sepeda motor kesayangan masing-masing.

"Setelah kita bentuk sebuah paguyuban GTR, akhirnya kita semua Bikers dan Komunitas yang ada di Pekanbaru sepakat mendirikan Nmax Riders (NR) Pekanbaru," kata Dafer.

NR Pekanbaru terus membuka diri kepada masyarakat umum untuk menjadi anggota. Dengan syarat usia di atas 17 tahun ditandai dengan KTP, serta memiliki SIM. "Tentunya harus punya Nmax atau Xmax,” katanya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved