Living World Pekanbaru Fasilitasi Sarana Donor Darah

Memasuki April 2019 ini, Living World Pekanbaru mempersiapkan sejumlah rangkaian kegiatan, yang akan disuguhkan kepada para pengunjung. Berbagai iven

Living World Pekanbaru Fasilitasi Sarana Donor Darah
Istimewa
Donor darah di Mal Living World Pekanbaru yang akan dilaksanakan hingga akhir April 2019 mendatang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memasuki April 2019 ini, Living World Pekanbaru mempersiapkan sejumlah rangkaian kegiatan, yang akan disuguhkan kepada para pengunjung. Berbagai iven dan program sudah direncanakan untuk 1 bulan kedepan.

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan sepanjang April ini adalah, aksi sosial, donor darah, yang akan dilaksanakan hingga akhir bulan, setiap Sabtu dan Minggu, lantai 2 mal.

"Selama April kita akan melaksanakan donor darah bekerja sama dengan PMI," ujar Public Relations and Customer Relations Management, Noval Akbar kepada Tribun, Rabu (3/4/2019).

Dikatakan Noval, donor darah tersebut dilaksanakan untuk stok ramadhan, karena pada bulan puasa masyarakat sangat jarang yang melaksanakan donor darah.

"Untuk stok Ramadhan, karena pada bulan Ramadhan kan jarang masyarakat yang donor, jadi distok sebelum Ramadhan," imbuhnya.

Ia berharap dengan semakin banyaknya kegiatan yang dilaksanakan di Living World Pekanbaru, juga akan semakin ramai pengunjung yang datang ke Living World nantinya.

Selain itu, jelang Ramadhan ini, tenant-tenant di Living World Pekanbaru mulai banyak yang memberikan diskon-diskon khusus bagi pelanggan. "Sehingga para pengunjung bisa berbelanja sambil donor darah," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved