Mal Pekanbaru Gelar Lomba Kebaya Kartini Masa Kini

Kabar gembira bagi yang suka fashion atau para designer muda, untuk menunjukkan hasil karyanya melalui lomba kebaya Kartini masa kini, yang dilaksanak

Mal Pekanbaru Gelar Lomba Kebaya Kartini Masa Kini
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Suasana saat bazar fashion di Mal Pekanbaru, Jumat (8/2/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kabar gembira bagi yang suka fashion atau para designer muda, untuk menunjukkan hasil karyanya melalui lomba kebaya Kartini masa kini, yang dilaksanakan oleh Mal Pekanbaru.

April ini merupakan bulan kelahiran bagi salah seorang tokoh nasional, Kartini, yang banyak dijadikan moment dan event oleh berbagai pihak.

Mal Pekanbaru sebagai salah satu mal tertua di Pekanbaru, juga mengambil tema ini untuk dijadikan sebagai salah satu event yang akan dilaksanakan pada 14 April 2019 mendatang.

Marketing Manager Mal Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di lantai 3 Mal Pekanbaru.

"Kita menjadikan moment hari lahirnya Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April sebagai salah satu agenda yang kita laksanakan, dengan melibatkan masyarakat," kata Riza kepada Tribun, Rabu (3/4/2019).

Riza Budi juga mengatakan, adapun kategori yang menjadi syarat bagi para peserta adalah ibu-ibu masa kini, yang berusia maksimal 40 tahun.

"Salah satu syaratnya adalah peserta merupakan mama-mama zaman now, yang maksimal umurnya 40 tahun, untuk bisa mengikuti kegiatan ini," jelasnya.

Ditambahkan, pihaknya juga menyediakan hadiah berupa uang tunai tropi dan juga sertifikat bagi para pemenang nantinya.

"Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke counter informasi lantai dasar Mal Pekanbaru, dan membayar uang pendaftaran sebanyak Rp 25 ribu," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved