Tekno

PERANG Rebutan Subscribers antara YouTuber PewDiePie VS T-Series Disiarkan Secara LIVE SAAT INI

Persaingan antara YouTuber PewDiePie dan perusahaan studio Bollywood besar di India, T-Series, ini disiarkan secara langsung oleh channel FlareTV,

TRIBUNPEKANBARU.COM-Perang atau persaingann antara channel Youtube dengan jumlah subcribers terbanyak di dunia kini sedang disiarkan secara LIVE, Rabu (3/4/2019) malam ini.

Persaingan antara YouTuber PewDiePie dan perusahaan studio Bollywood besar di India, T-Series, ini disiarkan secara langsung oleh channel FlareTV, yang memiliki subscribers 2,2 juta.

Sebagaimana kita ketahui YouTuber PewDiePie dan T-Series, hingga Rabu (3/4/2019) malam ini sama-sama memiliki jumlah 92 JUTA lebih subscribers, hanya beda beberapa ratus ribu subcribers saja.

PewDiePie atau Felix Kjellberg adalah seorang bintang YouTube dengan puluhan juta pengikut.
PewDiePie atau Felix Kjellberg adalah seorang bintang YouTube dengan puluhan juta pengikut. (Gamerant via Kompas.com)

Dikutip dari Kompas Tekno, beberapa bulan belakangan, jagad YouTube diramaikan dengan duel sengit antara YouTuber PewDiePie dan perusahaan studio Bollywood besar di India, T-Series.

Keduanya berebut tahta sebagai raja YouTuber dengan subscriber (pelanggan) terbanyak.

Kini, T-Series akhirnya bisa mengalahkan PewDiePie dalam hal jumlah subscriber.

Ketika berita ini ditulis, PewDiePie memiliki total 92.067.314 subscriber, sementara T-Series memiliki 92.101.542 subscriber, berdasarkan situs live count Social Blade.

Meski terpaut kurang lebih 35.000 subscriber, T-Series bisa mempertahankan jumlah subscriber yang lebih unggul dari PewDiePie secara konsisten, sejak Sabtu (30/3/2019) lalu hingga sekarang (1/4/2019).

Baca: Samsung Galaxy A10 dan A20 Sudah Resmi di Indonesia, Berikut Spek dan Harganya

Baca: Samsung Galaxy S10 Versi 5G Diluncurkan, Harganya Dibanderol Rp 17 Juta

Baca: VIDEO Samsung Galaxy A50 dan A30, Ponsel Kelas Menengah Dengan Spesifikasi yang Cukup Premium

Bahkan, Felix Kjellberg, nama asli pemilik kanal PewDiePie, mengakui kekalahannya lewat sebuah video musik diss track terbaru yang ditargetkan ke T-Series.

Video yang berjudul "Congratulations" itu, seperti namanya, adalah video Kjellberg yang bernyanyi dengan gaya rap demi mengucapkan selamat kepada T-Series yang telah menyalip PewDiePie di ranah jumlah subscriber.

Halaman
12
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved