Bengkalis

Bawaslu Bengkalis Buka Lowongan Pegawai Sekretariat

Bawaslu Bengkalis membuka penerimaan pendaftaran calon PPNPNS tahun 2019 untuk sekretariat. Pendaftaran berkas sampai 7 April 2019.

Bawaslu Bengkalis Buka Lowongan Pegawai Sekretariat
istimewa
Kordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkalis M Sarbini 

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bengkalis membuka penerimaan pendaftaran calon Pegawai Pemerintah Nonpegawai Negeri Sipil (PPNPNS) tahun 2019 untuk sekretariat. Pendaftaran berkas sampai 7 April 2019.

"Masa pendaftaran dan penerimaan berkas pelamar kita jadwalkan dari hari ini sampai 7 April," jelas Kordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkalis M Sarbini, Kamis (4/4/2019).

Persyaratan diantaranya minimal lulusan S 1 sesuai bidang dan keahlian masing masing.

“Untuk pengumuman serta syarat-syarat pendaftaran tersebut dapat dilihat di papan pengumuman kantor kita. Juga bisa didapatkan melalui sejumlah media sosial Bawaslu Bengkalis,” jelas Sarbini yang juga Ketua Penerimaan Pendaftaran Calon PPNPNS Bawaslu Bengkalis ini.

Bawaslu Bengkalis membutuhkan 7 pegawai yang akan ditempatkan di sejumlah bidang.

"Diantaranya tenaga Bagian Hukum, Humas dan Antar Lembaga (H2AL) sebanyak 2 orang dengan kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Hukum. Bagian Teknis Penyelenggaraan Pengawasan Pemilu (TP3) sebanyak 2 orang dengan kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Hukum. Selanjutnya Bagian Administrasi Keuangan sebanyak 1 orang dengan kualifikasi pendidikan S1 Akuntansi, Arsiparis sebanyak 1 orang dengan kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Perpustakaan/Administrasi Negara, dan Teknologi Informasi sebanyak 1 orang dengan kualifikasi pendidikan S1 Teknik Informatika," tambahnya.

Seleksi tertulis dan wawancara dijadwalkan pada 9 April 2019 di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkalis.

"Untuk yang berminat, lamaran dan berkas berkasnya bisa jika lamaran dan diantar langsung ke Sekretariat Bawaslu Bengkalis," ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/m natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved