Story-i Mal Ska Pekanbaru Tawarkan Casing MacBook Berkualitas

MacBook, perangkat komputer rekomended karena fitur dan spesifikasinya yang mumpuni. Meski banyak orang memilih brand lain karena harganya yang lebih

Story-i Mal Ska Pekanbaru Tawarkan Casing MacBook Berkualitas
Istimewa
Karyawan Story-i Mal Ska Pekanbaru memperlihatkan salah satu produk casing MacBook. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - MacBook, perangkat komputer rekomended karena fitur dan spesifikasinya yang mumpuni. Meski banyak orang memilih brand lain karena harganya yang lebih murah, tapi tak sedikit pula yang lebih memilih produk dari Apple ini.

Meski sederet keunggulan yang dimiliki MacBook menjadi alasan konsumen menggunakannya, bukan berarti Laptop dari Apple ini tahan gores, benturan dan resiko-resiko lain. Maka perlu pelindung, di antaranya yang dapat digunakan casing.

Banyak model casing Macbook yang dapat dipilih. Beberapa di antaranya brand Monocozzi, i-stomp, dan Laut Huex. Ketiga produk ini terbilang bagus sebagai casing pelindung MacBook.

Promotor Story-i Mal Ska Pekanbaru, Agresi Erastika, menuturkan, menggunakan casing untuk produk IT Macbook tidak akan menghilangkan kesan mewah perangkat. Malahan bisa menambah bentuk elegant yang sudah ada.

Casing MacBook rata-rata dibuat dari bahan yang berkualitas. Menyesuaikan unsur mewah yang terkandung dalam setiap seri Macbook yang dikeluarkan Apple.

"Pilihan warnanya pun banyak, dapat menyesuaikan selera tentunya, seperti grey, silver yang identik dengan warna MacBook Apple," ungkap Eras.

Eras mencontohkan satu di antara produk casing MacBook yang sangat tahan dan dibuat dari bahan berkualitas tinggi, yakni brand Monocozzi versi Lucid.

Produk yang satu ini merupakan salah satu hardcase atau casing yang dirancang khusus untuk Macbook Air 13 inchi. Perlindungan dari casing ini terbilang sangat bagus karena sangat rapat dan bahkan tak menyisakan rongga pada bagian pinggir MacBook.

"Rapat banget kalau pakai Monocozzi versi Lucid ini. Kita tahu kalau MacBook memiliki bentuk bodi yang sangat-sangat tipis dan ringan. Tapi pakai Monocozzi versi Lucid ini tidak akan mempertebal bentuk MacBook kita dan dan bobotnya pun hanya bertambah beberapa gram saja," papar Eras. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved