Dumai

Janda dan Kekasihnya Asal Sumut Pembawa 40 Kg Ganja Ini Mengaku Dapat Upah Rp 10 Juta Per Trip

Kepada polisi keduanya mengaku, sudah 2 kali mengantar paket berisi barang haram tersebut dari Aceh sampai ke Riau dan diberi upah Rp 10 juta/trip .

Janda dan Kekasihnya Asal Sumut Pembawa 40 Kg Ganja Ini Mengaku Dapat Upah Rp 10 Juta Per Trip
Istimewa
Pasangan kekasih pembawa ganja 40 Kg MWE kanan dan NSU yang diamankan Kamis (4/4/2019) oleh Polres Rohil mengaku mendapat upah Rp 10 Juta sekali jalan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Sepasang kekasih pembawa ganja 40 Kg di Balam Rohil berinisial MWE (pria, 33) dan NSU (wanita, 36) yang diamankan Kamis (4/4/2019) oleh Polres Rohil mengaku mendapat upah Rp 10 Juta.

Kepada polisi keduanya mengaku, sudah dua kali bertindak sebagai pengantar paket berisi barang haram tersebut dari Aceh sampai ke Riau.

Kasat Restik Polres Rohil AKP Herman Pelani saat mendampingi Wakapolres Rohil dalam ekspose perkara Jumat (5/4/2019) mengatakan, sepasang pelaku tersebut mendapat upah sebesar Rp 10 Juta untuk satu kali perjalanan.

Baca: Bawa Ganja 40 Kg, Seorang Janda dan Kekasihnya Asal Sumut Diciduk Polisi di Rohil Riau

Baca: Dua Minggu Diintai, Pasangan Kekasih Asal Sumut yang Bawa Ganja 40 Kg Diamankan Polres Rohil Riau

"Sebelumnya, mereka sudah mengantar sebanyak 20 Kg ganja kering ke Rohil. Paket berisi 40 Kg ganja kering ini merupakan yang kedua kali dilakukan oleh pasangan tersebut," ungkap Herman.

Kedua pelaku tersebut bahkan mengakui jika perjalanan mereka dibayar sebesar Rp. 10 juta tiap kali melakukan antaran.

"Keduanya mengakui, jika mereka dibayar sebesar Rp. 10 juta untuk membawa paket tersebut dari Aceh sampai Riau," pungkasnya.

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Saat ini, Tim Opsnal Sat Restik Polres Rohil tengah mendalami perkara tersebut untuk membedah jaringan peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Rohil. (Tribunpekanbaru.com, Syahrul Ramadhan)

Penulis: Syahrul
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved