Kulkas Panasonic Didukung Teknologi Prime Fresh

Panasonic Gobel Indonesia semakin gencar memperkuat pasarnya. Awal tahun 2019 ini, digelar Regional Partner Confrence di 10 kota besar Indonesia secar

Kulkas Panasonic Didukung Teknologi Prime Fresh
pasarelektronik.com
Lemari es Panasonic NR BY552XS1D

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Panasonic Gobel Indonesia semakin gencar memperkuat pasarnya. Awal tahun 2019 ini, digelar Regional Partner Confrence di 10 kota besar Indonesia secara serentak, termasuk Pekanbaru, yang berpusat di Ska Co Ex, Jumat (5/4/2019).

Di kesempatan ini pula Panasonic meluncurkan produk kulkas yang menggunakan teknologi terbaru yang disebut Prime Fresh.

Product Marketing Refrigerator Departement Panasonic Gobel Indonesia, Muhammad Tirza mengatakan teknologi terbaru Prime Fresh merupakan teknologi yang dikembangkan produsen secara mandiri.

"Teknologi ini mampu menjaga suhu kompartemen kulkas di 3 derajat celcius yang membuat bahan tetap terjaga kualitasnya serta tetap segar hingga 7 hari lamanya. Dengan suhu segitu bahan daging bisa ditempatkan di bagian kompartemen yang diletakkan di Fridge kulkas," kata Tirza.

Disebutkan juga pengguna produk kulkas Panasonic juga tidak perlu khawatir bau amis bahan daging bercampur bahan lain, karena pabrikan telah menyematkan fitur AG Clean yang mampu menjegah fridge berbau tidak sedap.

Tak cukup itu, pada rangkaian kulkasnya Panasonic juga menyematkan teknologi Econavi Inverter yang mampu menghemat pemakaian daya listrik.

Rangkaian produk yang menyematkan teknologi Nanoe ini ada 4 tipe dengan kisaran harga Rp 3,5 juta sampai 4,5 jutaan.

Selain produk kulkas pada kesempatan yang sama Panasonic juga mensosialisasikan teknologi unggulannya di sektor pendingin udara. Teknologi tersebut yakni teknologi Nanoe.

Product Marketing Air Conditioner Panasonic Gobel Indonesia, Robert Sitepu mengatakan teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan Jamur serta dapat menghilangkan debu.

Teknologi ini memiliki kemampuan yang sangat efektif 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airborne) dan menempel di serat kain (adhesive) yang dimiliki seri teknologi Nonoe X.

Ada juga seri teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen untuk menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih.

"Panasonic AC tidak hanya menyediakan pendingan udara tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara guna menjalani kehidupan yang lebih baik," imbuhnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved