Ramaikan Lomba Kebaya Kartini di Mal Pekanbaru

Menyambut datangnya hari Kartini tahun 2019, Mal Pekanbaru (MP) segera menggelar acara lomba kebaya. Berbeda dari lomba-lomba yang sudah pernah di s

Ramaikan Lomba Kebaya Kartini di Mal Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Suasana bazar fashion di Mal Pekanbaru, Jumat (8/2/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menyambut datangnya hari Kartini tahun 2019, Mal Pekanbaru (MP) segera menggelar acara lomba kebaya.

Berbeda dari lomba-lomba yang sudah pernah di selenggara selama ini, lomba kali ini diperuntukkan khusus bagi kaum ibu berusia 40 tahunan.

Marketing Manager MP, Riza Budi, Jumat (5/4/2019) mengungkapkan, helat lomba kebaya tersebut rencananya bakal terselenggara pada 14 April 2019 di lantai III MP. Tema yang diambil Lomba Kebaya Kartini Masa Kini.

"Maksimal umurnya harus 40 tahun, sedangkan minimalnya harus sudah memiliki satu anak. Kebaya-kebaya yang ditampilkan harus kebaya masa kini dan modern," ungkap Riza.

Dikatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meransang para kaum ibu dalam menujukkan bakat desainernya. Nantinya setiap peserta diwajibkan mengikuti sesi catwalk untuk menampilkan kebaya-kebaya uniknya di hadapan penonton dan dewan juri.

Bagi peserta dengan busana terbaik dan penampilan terbaik pada sesi catwalk, bakal memperoleh berbagai macam hadiah dari Mal Pekanbaru.

Di antaranya ada tropi, uang tunai serta sertifikat untuk masing-masing pemenang. Untuk info mengikuti lomba ini, cukup datangi pusat pelayanan informasi Mal Pekanbaru di lantai dasar, atau via instagram @malpekanbaru.

"Siapkan busana terbaikmu. Silahkan berekspresi bersama kebayamu, eksplorasi kemampuan dan percantiklah desainnya. Kita imbauh semua ibu muda khususnya yang kekinian untuk ikut," kata Riza. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved