Royal Garden Spa Pekanbaru Tambah Layanan Massage Terbaru

Royal Garden Spa Jalan Riau Ujung, Pekanbaru, kembali menghadirkan layanan Massage terbarunya, yaitu Thai Massage, Shiatsu Massage, dan Royal Combain

Royal Garden Spa Pekanbaru Tambah Layanan Massage Terbaru
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Ada Layanan Thai Massage di Royal Garden Spa Riau, Juga Shiatsu Massage dan Royal Combain Shiatsu 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Royal Garden Spa Jalan Riau Ujung, Pekanbaru, kembali menghadirkan layanan Massage terbarunya, yaitu Thai Massage, Shiatsu Massage, dan Royal Combain Shiatsu.

Pengelola Royal Garden Spa, Mariana, mengatakan, jika selama ini pihaknya hanya melayani Massage tradisonal, mulai saat ini dan ke depan sudah bisa memperoleh layanan lebih menyenangkan dengan hadirnya massage terbaru tersebut.

Dari ketiganya, yang menarik adalah Royal Combination Shiatsu. Royal Garden Spa mengkombinasikan antara massage tradisional dengan Thai Massage dan Shiatsu di dalam layanan ini.

“Bagi tamu yang menyukai massage, tapi tidak menyukai olesan oil, kita tidak menggunakan olesan oil untuk layanan terbaru ini. Jadi lebih kepada kepemijatan dan peregangan. Sehingga sangat cocok untuk orang-orang yang begitu capek dan pegal,” bebernya, Jumat (5/4/2019).

Meski ketiga layanan itu juga sudah ada di pusat massage lainnya di Pekanbaru, namun Mariana menjamin layanan mereka lebih unggul dengan tenaga ahli yang terdidik dan profesional di bidangnya.

Tak hanya itu, jaminan pelayanan yang diberikan Royal Garden Spa juga dilihat dari komitmen pengelola yang terus berupaya menyediakan ruangan yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung.

Berdasarkan permintaan tamu yang menginginkan privasinya terjaga selama berada di Royal Garden Spa, pihak pengelola kini talah menambah ruangan baru.

"Jadi baru kita buka ruangan Couple untuk menjaga privasi tamu. Total ruangan kita sampai sekarang ada 12," ujarnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved