Transmart Pekanbaru Hadirkan Beraneka Ragam Brand Sofabed

Untuk mempercatik ruangan rumah, salah satu produk yang banyak digunakan orang di antaranya sofa. Saat ini begitu banyak model sofa dengan desain-desa

Transmart Pekanbaru Hadirkan Beraneka Ragam Brand Sofabed
Istimewa
Sofabed di Transmart Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk mempercatik ruangan rumah, salah satu produk yang banyak digunakan orang di antaranya sofa. Saat ini begitu banyak model sofa dengan desain-desain unik. Namun yang paling trend saat ini Sofabed.

Sofabed cocok untuk hampir semua bentuk ruangan, dari yang kecil hingga ukuran besar sekalipun. Bisa digunakan untuk rumah minimalis, ataupun rumah bulatan yang mewah.

Sales Manager Transmart Carrefour Pekanbaru, Jeppri Sibarani, mengatakan cukup banyak masyarakat memilih Sofabed untuk mempercantik tampilan ruangan rumah.

Selain simpel karena memiliki banyak pilihan ukuran, Sofabed juga memiliki pilihan warna yang tidak menoton.

Sofabed paling banyak digunakan untuk ruangan menonton ataupun untuk di kamar tidur. Rata-rata digunakan oleh pemilik rumah sederhana, ataupun individu yang suka bersantai di dalam kamar.

"Paling banyak sofabed dipilih karena bentuknya yang tidak terlalu banyak membutuhkan space buat displaynya. Jadi bagi yang butuh banyak ruang kosong namun juga menginginkan punya sofa, sofabed solusinya," beber Jeppri.

Disebutkan, bedanya sofabed dengan jenis sofa lain, hanya dijual dalam satu item saja. Atau tidak seperti sofa lain yang dijual perset dengan beberapa ukuran di dalamnya.

"Selain sebagai tempat duduk, sofabed juga bisa digunakan untuk tiduran, karena dia multifungsi. Rata-rata desainnya datar namun dengan busa yang sangat empuk. Bahkan ada yang bisa dilipat sandarannya," tambah Jeppri.

Transmart Pekanbaru menyediakan beraneka ragam brand sofabed. Dari merek lokal sampai dengan impor dengan desain yang menarik.

Dikatakan, beberapa produk Sofabed juga punya fungsi penyimpanan untuk menaruh berbagai barang di dalam sofa. Maka, saat membeli konsumen bisa menanyakan kepada petugas saat datang ke toko jika ingin memiliki sofa dengan fungsi penyimpanan ini.

Keunggulan sofabed lainnya yakni mudah dipindah kemanapun karena bentuknya yang minimalis. Selain itu bentuk sandarannya juga bisa diatur ke berbagai posisi.

Jeppri mengaku, di Transmart Pekanbaru, Sofabed dibanderol mulai dari harga Rp 1.599.000 sampai dengan Rp 3.650.000. Untuk pilihan, ada merek Jersen, Daely, Kargasy, Harva, Dalaca, Hauren dan masih banyak lagi. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved