Tekno

VIDEO Mengenal Samsung Galaxy A10 Dari Dekat, Ponsel Low Budget dengan Tampilan yang Memikat

kamera Galaxy A10 bisa menangkap jangkauan foto yang lebih luas dari lensa kamera ponsel pada umumnya

VIDEO Mengenal Samsung Galaxy A10 Dari Dekat, Ponsel Low Budget dengan Tampilan yang Memikat
KOMPAS.com/Bill Clinten
Isi kotak penjualan Galaxy A10. Pembeli akan mendapatkan unit Galaxy A10, travel adapter, kabel microUSB 2.0, serta buku panduan dan kartu garansi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Samsung secara resmi memboyong ponsel entry-level terbarunya ke Indonesia, yakni Samsung Galaxy A10 pada 2 April. Ponsel itu dibawa bersamaan dengan seri A lainnya, yaitu Galaxy A20.

Samsung Galaxy A10 mengusung desain unibodi dengan istilah "Glasstic", yakni material polikarbonat dengan balutan reinforced glass.

Dengan material tersebut, punggung Galaxy A10 tampak elegan nan mengkilap bak ponsel flagship berbahan kaca. Pada aspek layar, Samsung Galaxy A10 memiliki layar TFT-PLS dengan bentang seluas 6,2 inci resolusi 720 x 1.520 piksel, aspect ratio 19:9.

Di bagian layar sebelah atas terdapat sebuah poni atau notch yang menjadi rumah kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0.

Baca: Mulai Dijual Hari Ini, Samsung Galaxy A10 Dibanderol Rp 1.799.000 Juta

Pada bagian belakang, Samsung Galaxy A10 hanya dibekali satu kamera dengan resolusi 13 megapiksel (f/1.9) dan dilengkapi dengan satu buah LED flash yang disusun dalam satu bidang vertikal.

Lensa yang diusung kamera belakang Galaxy A10 memiliki jangkauan sudut lebar.

Artinya, kamera Galaxy A10 bisa menangkap jangkauan foto yang lebih luas dari lensa kamera ponsel pada umumnya.

Berbeda dengan Galaxy A20, Galaxy A10 tidak memiliki sensor sidik jari di bagian belakangnya.

Tampilan belakang Galaxy A10 lebih dekat. Pada bagian ini, Pada bagian belakang, Galaxy A10 hanya dibekali satu kamera dengan resolusi 13 megapiksel (f/1.9) dan dilengkapi dengan satu buah LED flash yang disusun dalam satu bidang vertikal. Berbeda dengan A20, Galaxy A10 tidak memiliki sensor sidik jari di bagian belakangnya. Uniknya, lubang speaker Galaxy A10 terletak di bagian belakang, bukan di bagian bawah seperti ponsel kebanyakan.
Tampilan belakang Galaxy A10 lebih dekat. Pada bagian ini, Pada bagian belakang, Galaxy A10 hanya dibekali satu kamera dengan resolusi 13 megapiksel (f/1.9) dan dilengkapi dengan satu buah LED flash yang disusun dalam satu bidang vertikal. Berbeda dengan A20, Galaxy A10 tidak memiliki sensor sidik jari di bagian belakangnya. Uniknya, lubang speaker Galaxy A10 terletak di bagian belakang, bukan di bagian bawah seperti ponsel kebanyakan. (KOMPAS.com/Bill Clinten)

Uniknya, lubang speaker Samsung Galaxy A10 terletak di bagian belakang, bukan di sisi bawah seperti ponsel kebanyakan.

Berpindah ke sisi bawah ponsel, terdapat sebuah lubang mikrofon, port microUSB 2.0, dan jack audio 3,5 mm. Lubang mikrofon juga terdapat di bagian atas ponsel.

Halaman
12
Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved