FIF Gelar Grebeg Pasar. Tawarkan DP Hingga 0 Persen

Federal International Finance (FIF) Grup menggelar kegiatan Grebeg Pasar di Pasar Kodim Pekanbaru, Sabtu (6/4/2019)

FIF Gelar Grebeg Pasar. Tawarkan DP Hingga 0 Persen
TribunPekanbaru/Alexander
Federal International Finance (FIF) Grup menggelar kegiatan Grebek Pasar di Pasar Kodim Pekanbaru, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 30 tahun, Sabtu (6/4/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Federal International Finance (FIF) Grup menggelar kegiatan Grebeg Pasar di Pasar Kodim Pekanbaru, Sabtu (6/4/2019).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 30 tahun.

Dalam kesempatan itu, pihak FIF Grup juga memberikan hiburan musik bagi warga pasar, dan juga memamerkan produk-produk kendaraan sepeda motor, dan juga barang-barang elektronik.

Marketing Manager FIF grup Pekanbaru, Tomy yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, FIF Grup juga memberikan banyak promo dalam bulan April 2019 ini, termasuk DP 0 persen hingga akhir bulan ini.

Baca: Basarnas Pekanbaru Latih Keterampilan Teknis Menolong

Baca: Kabar Romahurmuziy Terkini - Keluar Darah Saat BAB, Harus Jalani Pengobatan Colok Dubur

"Khusus bulan April ini, kita memiliki sejumlah promo menarik, dalah satunya yakni DP 0 persen, langsung keluar unit," kata Tomy yang juga menaungi daerah Pekanbaru, Kampar, Pelalawan, Siak, Rokan Hulu, Indragiri Hilir, dan Kuantan Singingi.

Dijelaskannya, di FIF Grup ada 3 program, yakni FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, kemudian Spektra untuk barang-barang elektronik, selanjutnya Amitra untuk pembiayaan haji dan umroh.

"Saat ini untuk pembiayaan haji dan umroh, kita juga punya promo, dimana, hanya dengan mendaftar saja, itu sudah langsung dapat kursi untuk berangkat haji dan umroh, itu khusus untuk perempuan yang memiliki pekerjaan tetap. Selain itu, untuk motor baru, kita juga ada promo pemotongan cicilan sebanyak Rp 21 ribu, dalam peringatan hari Kartini, selama bulan April 2019," imbuhnya.

Baca: Tiga Komisioner KPU Riau Ditugaskan di Meranti Untuk Pemilu Serentak 2019

"Di sini juga akan digelar lomba masak, kemudian pemenangnya nanti akan mengikuti lomba saat di grebeg pasar selanjutnya," imbuhnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu juga diadakan pembagian paket sembako bagi masyarakat yang membawa KTP Pekanbaru.

"Hanya dengan menujukkan KTP, masyarakat umum bisa mendapatkan sembako langsung, asalkan warga Pekanbaru. Jadi kalau mau sembako, langsung saja datang ke sini," tuturnya. (Tribunpekanbaru.com/Alex Sander)

Penulis: Alex
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved