Pekanbaru

Hari Pertama Kegiatan Donor Darah di Living World Pekanbaru Disambut Antusias oleh Masyarakat Ramai

donor darah tersebut dilaksanakan untuk stok Ramadhan, karena pada bulan puasa masyarakat sangat jarang yang melaksanakan donor darah

Hari Pertama Kegiatan Donor Darah di Living World Pekanbaru Disambut Antusias oleh Masyarakat Ramai
Tribunpekanbaru.com/Alex
Foto kegiatan donor darah di Living World Pekanbaru, Sabtu (6/4). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Hari pertama kegiatan sosial donor di bulan April 2019 di mal Living World Pekanbaru diikuti cukup ramai peserta, Sabtu (6/4).

Berbagai macam kalangan tampak berkontribusi mengikuti acara itu, dan menyumbangkan darahnya, dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Living World bersama pihak Palang Merah Indonesia (PMI).

Public Relations and Customer Relations Management, Noval Akbar mengatakan, pihaknya cukup bangga karena ramai masyarakat yang dengan rela mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut.

"Kita sebagai pihak yang menfasilitasi, cukup bangga, karena di hari pertama kita laksanakan kegiatan ini di bulan April 2019, ternyata ramai yang bersedia mendonorkan darahnya dalam acara ini," kata Noval kepada Tribun, Sabtu sore.

Baca: Living World Pekanbaru Fasilitasi Sarana Donor Darah

Jeni, salah seorang peserta kegiatan tersebut menyampaikan, ia sangat senang bisa berkontribusi dalam aksis sosial tersebut. Karena selain berbagi, donor darah dikatakannya juga bisa menyehatkan badan. Tidak hanya itu, para peserta juga diberikan goodie bag setelah melaksanakan donor.

"Sangat senang tentunya, karena selain bisa berbagi dengan sesama, ini kan juga menjadi bagian dari pola hidup sehat. Saya sebelumnya juga sudah melakukan donor darah beberapa kali," tuturnya.

Sementara itu, pelaksanaan donor darah ini, akan dilaksanakan hingga akhir April 2019 mendatang, setiap Sabtu dan Minggu, lantai 2 mal yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru tersebut.

"Jadi, selama April ini kita akan melaksanakan donor darah bekerja sama dengan pihak PMI," imbuh Noval.

Dijelaskannya, donor darah tersebut dilaksanakan untuk stok Ramadhan, karena pada bulan puasa masyarakat sangat jarang yang melaksanakan donor darah.

Baca: Pengunjung Bisa Berbelanja Sambil Donor Darah pada Akhir Pekan Mal Living World Pekanbaru

"Ini nanti untuk stok Ramadhan, karena pada bulan Ramadhan kan jarang masyarakat yang donor, jadi distok sebelum Ramadhan," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved