Grand Jatra Hotel Pekanbaru Siapkan Tiga Lomba untuk Ibu dan Anak

Memeriahkan Hari Kartini pada 21 April 2019 mendatang, Grand Jatra Hotel Pekanbaru telah mempersiapkan serangkaian program bagi masyarakat Pekanbaru.

Grand Jatra Hotel Pekanbaru Siapkan Tiga Lomba untuk Ibu dan Anak
Istimewa
Grand Jatra Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memeriahkan Hari Kartini pada 21 April 2019 mendatang, Grand Jatra Hotel Pekanbaru telah mempersiapkan serangkaian program bagi masyarakat Pekanbaru.

Langkah ini merupakan wujud eksistensi Grand Jatra Hotel Pekanbaru sebagai hotel ternama dan salah satu hotel terbesar di Pekanbaru yang okupansinya sangat baik.

Dari beberapa program yang diluncurkan Grand Jatra Hotel Pekanbaru di Hari Kartini yakni Kartini Competition bagi keluarga.

PR officer Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Eka Vonnita Septiani menjelaskan, tahun ini Grand Jatra Hotel Pekanbaru hadir dengan Cooking Competition Mom and Kids, Lomba Mewarnai dan Fashion Show untuk anak-anak.

"Kita selalu berupaya dan mengapresiasi ibu dan si buah hatinya dalam bentuk program khusus di moment-moment tertentu. Ini adalah bagian dari upaya kita untuk terus eksis sebagai hotel berbintang di Pekanbaru," ungkap Eka, Minggu (7/4/2019).

Eka manguraikan, adapun persyaratan bagi peserta yang ingin mengikuti ketiga kompetisi di Hari Kartini itu yakni, kalangan ibu-ibu dan si buah hati. Setiap peserta harus mempersiapkan beberapa paralatan di luar yang disiapkan pihak penyelenggara.

Cooking competiotion mom and kids, akan dipandu langsung oleh chef andalan hotel. Grand Jatra akan mempersiapakan segala bahan-bahan kebutuhan memasak, sedangkan untuk peralatan cooking menjadi tugas peserta membawanya dari rumah.

"Konsep acara seperti master chef. Nanti apa yang akan dimasak akan diberitahu oleh chef kita, ibu dan anak silahkan memilih bahan keperluan memasak di tempat yang sudah kita sediakan. Dalam lomba ini tentu perlu ada kekompakan antara si ibu dan buah hati," ungkap Eka.

Untuk pendaftaran cooking competition, peserta hanya dikenakan biaya Rp150 ribu. Selanjutnya Eka menerangkan, untuk lomba mewarnai, berdasarkan rencana Grand Jatra Hotel Pekanbaru, dibuka untuk dua kategori lomba.

Yakni 4-7 tahun dan 7-9 tahun. Persyaratannya pun sama, peserta diwajibkan membawa perlatan gambar sendiri dari rumah, karena pihak hotel hanya menyediakan kertas gambar. Pendaftaran per satu peserta Rp.50 ribu.

Lanjut untuk fashion show competition, Grand Jatra Hotel Pekanbaru menawarkan tema sesuai dengan hari kegiatan. Peserta wajib memakain busana-busana yang menarik dam terbaru.

Lomba ini terbuka untuk lagi-laki dan perempuan umur 4-9 tahun.

Penilaian dilakukan berdasarkan keunikan busana dan ekspresi saat sesi catwalk. Sedangkan untuk pendaftaran Rp100 ribu. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved