Peserta Jalan Sehat KPU Meranti Diimbau Agar Gunakan Hak Pilih

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti menggelar Jalan Sehat, Minggu (7/4) dipusatkan di Taman Cik Puan, Selatpanjang

Peserta Jalan Sehat KPU Meranti Diimbau Agar Gunakan Hak Pilih
Tribun Pekanbaru/Teddy Yohannes Tarigan
JALAN SEHAT - Ratusan orang mengikuti Jalan Sehat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti pada Minggu (7/4/2019). Kegiatan ini sekaligus mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti menggelar Jalan Sehat, Minggu (7/4/2019) dipusatkan di Taman Cik Puan, Selatpanjang.

Kegiatan yang dihadiri ratusan orang ini dilepas langsung oleh Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti, H Rosdaner SPd.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB yang diawali dengan Jalan Sehat dengan rute Jalan Merdeka Selatpanjang terus menuju Jalan Imam Bonjol dan menuju Jalan Kartini dan berlanjut ke Jalan Diponegoro, kembali ke Jalan Merdeka.

Kegiatan KPU Meranti Color Run 2019 itu juga dihadiri Sekretaris KPU Provinsi Riau Drs Rusdinal MSi, Sekretaris KPU Kepulauan Meranti Edison, Divisi SDM dan Parmas KPU Meranti Yusli SE, Wakapolres Meranti Kompol Irmadison serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Asisten III Setdakab Meranti H Rosdaner SPd mengapresiasi kegiatan ini sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Baca: Polres Rohil Bagikan Zakat Profesi Senilai Rp100 Juta

Baca: KPU Inhu Tetap Selesaikan Pelipatan Surat Suara Rusak

"Kami dari Pemda berharap kepada seluruh masyarakat Meranti untuk bisa menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin. Untuk itu kami menyampaikan, mengimbau, mengajak kepada seluruh masayarakat Meranti untuk menggunakan hak pilihnya di TPS yg telah ditentukan," ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Rosdaner juga meminta kepada pihak KPU untuk melakukan pegecekan kembali sehingga tidak lagi masyarakat yang belum terdaftar dalam memberikan hak pilihnya.

"Kita minta kepada KPU jika ada nasyarakat yang sudah punya hak suara dan masih belum terdaftar agar bisa melakukan pengecekan kembali," pintanya.

Dikatakan Rosdaner, pemilu tahun ini dinilai lebih sulit dari tahun-tahun sebelumnya.

Karena dalam pemilihan nanti pemilih dihadapkan dengan 5 kotak suara.

Halaman
12
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved