Brand Kris Hadirkan Produk Pelembab Udara

Panasnya suhu di daerah Pekanbaru dan sekitarnya beberapa waktu belakangan membuat masyarakat banyak bergantung pada pendingin ruangan atau air condit

Brand Kris Hadirkan Produk Pelembab Udara
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Seorang karyawan Ace Hardware Panam Pekanbaru perlihatkan salah satu produk yang mereka jual. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Panasnya suhu di daerah Pekanbaru dan sekitarnya beberapa waktu belakangan membuat masyarakat banyak bergantung pada pendingin ruangan atau air conditioner (AC).

Namun dengan menggunakan AC terus-menerus tentunya berdampak kepada kesehatan kulit, yakni kulit akan menjadi kering, dan juga membuat kurang nyaman di dalam rumah.

Kini sudah ada alat pelembab udara atau Humidifier, brand Kris, yang membuat ruangan atau kamar menjadi lebih sejuk, asri dan nyaman, tanpa khawatir kulit kering.

Duty Store Manager Ace Hardware Panam, Elvi Susanti mengatakan, hanya dengam mengisi air, kemudian mencocokkan alat tersebut ke listrik, maka suasana kamar atau ruangan lainnya akan terasa lebih lembab.

"Humidifier ini setelah diisi air, ia akan menghasilkan uap. Uapnya sangat halus sekali, yang akan menyebar ke seluruh ruangan, sehingga ruangan menjadi lebih nyaman, tanpa takut kulit kering lagi," kata Elvi saat berbincang bersama Tribun, Senin (8/4/2019).

Ia menambahkan, kapasitas air yang bisa dimasukkan adalah sebanyak 5 liter, dengan waktu hingga 6 jam. Dari alat tersebut terdapat corong yang akan mengeluarkan uap selama 6 jam tersebut.

"Untuk ukuran 5 liter ini bisa untuk ruangan 4x4 meter. Nanti kalau air uap sudah hampir habis, maka lampu indikatornya akan menyala," imbuhnya.

Adapun watt penggunaan alat ini cukup kecil, yakni 25 watt, sehingga tidak perlu takut akan boros listrik.

Sedangkan untuk harga alat ini adalah Rp 599.000. Namun untuk saat ini tengah ada promo, yakni sebanyak 30 persen, sehingga harganya menjadi Rp 419.300. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved