GORO Super Grosir Cibubur Resmi Diluncurkan

Setelah didahului soft opening pada 17 Oktober 2018 lalu, gerai GORO Super Grosir Cibubur diresmikan hari ini, Minggu (7/4/2019).

GORO Super Grosir Cibubur Resmi Diluncurkan
istimewa
Komisaris Utama PT Berkarya Makmur Sejahtera, Hutomo Mandala Putra bersama Direktur Utama PT Berkarya Makmur Sejahtera, Milasari Kusumo Anggraini saat meninjau bahan-bahan kebutuhan pokok disela-sela Grand Opening GORO Super Grosir Cibubur, Jawa Barat pada Minggu, 7 April 2019. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA – Setelah didahului soft opening pada 17 Oktober 2018 lalu, gerai GORO Super Grosir Cibubur diresmikan hari ini, Minggu (7/4/2019).

Prosesi grand opening gerai belanja kebutuhan harian keluarga ini dihadiri langsung oleh pengusaha Hutomo Mandala Putra, komisaris utama PT Berkarya Makmur Sejahtera, perusahaan yang mengelola jaringan supermarket GORO.

Gerai GORO Cibubur berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur KM. 5, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Pengelolaan gerai ini mengusung konsep pemberdayaan ekonomi masyarakat berlandaskan prinsip gotong royong dan berkeadilan.

Milasari Kusumo Anggraini, Direktur Utama PT Berkarya Makmur Sejahtera mengatakan, dengan resmi dibukanya GORO Cibubur ini pihaknya sangat bangga karena bisa berkontribusi langsung dalam pengembangan ekonomi masyarakat melalui ‘ekosistem GoRo’ yang merupakan contoh dari pemberdayaan ekonomi UMKM yang dikerjakan secara gotong royong.

Di gerai ini pihaknya menyediakan penjualan aneka kebutuhan bahan pokok dan produk UMKM yang melibatkan pemasok seperti petani dan peternak dan pedagang kecil di level ekonomi mikro.

Baca: Sharp Elektronik Berikan Promo Cashback

Tommy Soeharto1
Pengusaha Tommy Soeharto, komisaris utama PT Berkarya Makmur Sejahtera di acara peresmian gerai GORO Super Grosir Cibubur, Minggu (7/4/2019).
 

"Kami di GORO memang menggandeng Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai mitra," ungkap Milasari.

Milasari menambahkan, persiapan pembukaan gerai ini sampai soft opening dan resmi dibuka pada hari ini mellaui proses yang tidak mudah. Berbagai tantangan dihadapi di lapangan di tengah kompetisi yang cukup ketat di antara peritel dan usaha grosir saat ini.

Baca: Brand Kris Hadirkan Produk Pelembab Udara

"Tapi Alhamdulilah, sampai hari ini GoRo sudah memiliki lima lokasi, di Cibubur, Surabaya, Wonosobo, Bandung, Papua dan memiliki total 69 warung yang kita sebut e-warung GoRo di wilayah Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah," ungkap Milasari.

Di Jawa Barat, gerai e-warung GoRo antara lain berlokasi di Karawang.

Pihaknya juga menggandeng 8 mitra koperasi dan melibatkan lebih dari 50 komunitas dan lebih dari 100 UMKM. 

Tommy Soeharto2
Pengusaha Tommy Soeharto, komisaris utama PT Berkarya Makmur Sejahtera di acara peresmian gerai GORO Super Grosir Cibubur, Minggu (7/4/2019).
Halaman
123
Editor: M Iqbal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved