Kecelakaan Maut di Dumai, Pengendara Motor Sempat Terseret 8 Meter

Pengendara sepeda motor Honda Supra meninggal setibanya di RSUD Dumai, setelah terlibat kecelakaan maut dengan sebuah mobil Colt Diesel.

Kecelakaan Maut di Dumai, Pengendara Motor Sempat Terseret 8 Meter
http://abc13.com
Ilustrasi kecelakaan 

tribunpekanbaru.com - Insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi melibatkan sepeda motor dengan sebuah mobil jenis Colt Diesel. Peristiwa ini terjadi di kawasan Arifin Ahmad Kota Dumai, pada Sabtu (6/4) lalu.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra bernopol BM 3264 YE, Mahyunar (43), menghembuskan nafas terakhir meski sempat dilarikan ke RSUD Kota Dumai.

Disampaikan Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Adi Prabowo, Senin (8/4), korban meninggal dunia merupakan warga Jalan Sudirman, Kota Dumai.

"Telah terjadi kecelakaan antara Honda lawan Colt Diesel. Dalam insiden tersebut, pengendara Honda, Mahyunar, meninggal dunia. Sementara Fahriansyah (31) pengendara Colt Diesel selamat," ungkapnya.

Diterangkan, kecelakaan maut itu bermula ketika sepeda motor melaju dari arah Dumai menuju Pakning. Sementara mobil Colt Diesel yang berjalan di belakangnya bermaksud memotong sepeda motor tersebut.

Namun tiba-tiba pengendara sepeda motor membelokkan kendaraannya ke arah kanan, dengan maksud hendak berbalik arah kembali menuju ke dalam Kota Dumai. Akibatnya benturan pun tak terhindarkan antara dua kendaraan tersebut, sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor sempat terseret hingga delapan meter.

"Korban mengalami luka benturan di kepalanya, dan meninggal dunia saat berada di RSUD Dumai untuk mendapatkan pertolongan medis," terang Adi Prabowo.

Dia lantas mengimbau seluruh masyarakat berhati-hati dalam berkendara, dan selalu memastikan kondisi aman baik diri sendiri maupun sekitarnya saat berkendaraan.

"Kepada seluruh pengguna jalan raya selalu kita ingatkan agar tetap berhati-hati dalam berkendara, dan pastikan aman dalam mengambil keputusan apapun selama di perjalanan," tambahnya mengingatkan. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved