Rokan Hulu

LIVE Facebook: Polres Rohul Akan Ekspose Penangkapan Pelaku Curas di Rambah Samo

Penangkapan pelaku curas di Rambah Samo yang menewaskan janda beranak tiga Ramayani (36).

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - ‎Polres Rohul menggelar ekspose kasus  pencurian dengan kekerasan menimpa jada beranak tiga yang terjadi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), tepatnya di Desa Rambah Baru Kecamatan ‎Rambah Samo, Jumat (29/3/2019) lalu.

Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua melalui Paur Humas ‎Ipda Ferry Fadli menuturkan, direncanakan hari ini Senin (8/4/2019), akan melakukan pers rilis penangkapan pelaku curas di Rambah Samo yang menewaskan janda beranak tiga Ramayani (36).

Sebelumnya, dari hasil olah TKP diteras rumah korban, pihaknya menemukan 4 buah gelas kosong dan teko berwarna biru yang telah terpakai dan bungkus rokok luffman Silver.

Selanjutnya, dari hasil olah TKP di pintu samping diduga digunakan sebagai pintu keluar pelaku.

Dipintu samping Pihaknya tidak menemukan benda yang berhubungan dengan dugaan tindak pidana Curas.

Kemudian, didalam kamar korban, ditemukan selongsong peluru cal 32 diatas buku kamus, lakban hitam bekas mengikat saksi anak korban dan sprei warna biru yang berlumuran darah korban.

Diduga jendela menjadi tempat pelaku masuk ke dalam rumah korban, dari olah TKP ruangan tengah ditemukan kotak hp jenis oPpo tipe. A37 milik korban yang dibawa pelaku. Seluruh barang bukti yang ditemukan sudah diamankan oleh personil reskrim.

Simak ekspose curas ini melalui siaran langsung di Live streaming halaman Facebook TribunPekanbaru yang dilaporkan Wartawan TribunPekanbaru.com Donny Putra

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved