Penjualan All New Ertiga Suzuki Sport Positif di Pekanbaru

Sejak pertama kali diperkanalkan pada ajang pameran di Pekanbaru beberapa waktu lalu, All New Ertiga Suzuki Sport mulai mendapatkan minat masyarakat.

Penjualan All New Ertiga Suzuki Sport Positif di Pekanbaru
Suzuki Ertiga 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak pertama kali diperkanalkan pada ajang pameran di Pekanbaru beberapa waktu lalu, All New Ertiga Suzuki Sport mulai mendapatkan minat masyarakat.

Tampilan yang lebih agresifz gagah dan penuh kesan sporty, bisa jadi alasan pecinta mobil Suzuki memilih unit ini. Untuk di Riau telah berhasil terjual belasan unit dalam beberapa pekan kehadirannya.

Kepala Wilayah Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau, Wahyu Sudrajat mengatakan total sampai saat ini yang sudah berhasil terjual sekitar 15 unit.

“Angka ini tentu sangat bagus karena hanya dalam dua pekan sudah terjual sebanyak itu," ujarnya kepada Tribun, Senin (8/4/2019).

Dikatakan, nantinya akan dilakukan penyerahan unit secara langsung kepada belasan pemilik All New Ertiga Suzuki Sport di Pekanbaru.

"Penyerahan akan dijadwalkan dalam beberapa pekan ke depan. Nanti kita buat acara kecil-kecilan di showroom. Penyerahan unit pertama," ungkap Wahyu.

Meski belum bisa dijadwal secara pasti kapan penyerahan itu dilakukan, namun saat ini telah ada satu pemilik Ertiga Suzuki Sport di Pekanbaru yang sudah menerima unit.

Penyerahannya sudah dilakukan Minggu (7/4) kemarin di salah satu acara mini expo, di lapangan Purna MTQ Pekanbaru. “Untuk penyerahan unit berikutnya sedang kita jadwalkan,” katanya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved