Rokan Hulu

Sukiman Ajak Promosikan Destinasi Wisata Baru di Gathering My Trip My Adventure 2 se-Sumatera

Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman bersilaturrahmi dengan peserta gathering My Trip My Adventure (MTMA) 2 se-Sumatera di Lapangan Pematang Baih.

Sukiman Ajak Promosikan Destinasi Wisata Baru di Gathering My Trip My Adventure 2 se-Sumatera
istimewa
Peserta gathering My Trip My Adventure (MTMA) 2 se-Sumatera berkumpul di Lapangan Pematang Baih, Pasirpangaraian, Sabtu (6/4/2019). 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman bersilaturrahmi dengan peserta gathering My Trip My Adventure (MTMA) 2 se-Sumatera di Lapangan Pematang Baih, Pasirpangaraian, Sabtu malam (6/4/2019).

Peserta gathering sebelumnya mengunjungi Puncak Kabur, Danau Sipogas dan Benteng Tujuh Lapis Dalu-Dalu. Di hari terakhir, Sabtu peserta mampir ke Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian yang telah menjadi ikon Kabupaten Rohul.

Acara silaturahmi dibalut hiburan musik dari Balai Proco Disparbud Rohul.

Turut mendampingi Bupati Sukiman, Sekda Abdul Haris, Asisten II Ir Muhammad Ruslan Msi, dan Kepala Disparbud Drs Yusmar Msi.

Hadir juga Kadis TPH Mubrizal, Ketua GenPI Rohul Tanti Eka Sari, dan Sekjen MTMA Indonesia Muhammad Chermunandar Saputra.

Selain menampilkan standup komedi Rohul Weni Sundari, pada acara tersebut, Disparbud dan GenPI Rohul juga mengenalkan kopi enau khas Rohul.

Bupati Sukiman mengucapkan terima kasih terhadap MTMA Indonesia yang telah menunjuk daerah sebagai tuan rumah Gathering MTMA se-Sumatera 2.

Sukiman mengajak para MTMA se-Indonesia untuk dapat membantu mempromosikan berbagai destinasi wisata di Rohul ke masyarakat luas.

"Kita juga mengajak masyarakat untuk memelihara keamanan dan kenyamanan kepada wisatawan atau pengunjung," imbuhnya.

Sementara, Sekjen M Chermunandar Saputra mengatakan, gathering ini bukan hanya dihadiri MTMA Regional Riau, namun turut dihadiri beberapa MTMA regional dari beberapa provinsi.
(Tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved