Kuliner

Karedok Tak Pakai Lontong, Tapi Nasi Gulung Bakar, Yuk Cicipi Rasanya. . .

Bagaimana jika karedok dikombinasikan dengan nasi gulung bakar? Tentunya akan memberikan sensasi rasa yang berbeda dari biasanya.

Karedok Tak Pakai Lontong, Tapi Nasi Gulung Bakar, Yuk Cicipi Rasanya. . .
Istimewa
Karedok di Kunyit Resto Prime Park Hotel 

Karedok Tak Pakai Lontong, Tapi Nasi Gulung Bakar, Yuk Cicipi Rasanya. . .

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Karedok tentunya bukan menjadi kuliner yang asing lagi bagi masyarakat. Selain terbuat dari bahan sayuran alami, karedok memiliki cita rasa yang khas, dengan campuran kuah kacang yang lezat.

Namun bagaimana jika karedok dikombinasikan dengan nasi gulung bakar? Tentunya akan memberikan sensasi rasa yang berbeda dari biasanya.

Inilah yang dihadirkan oleh Prime Park Hotel Pekanbaru saat ini, yakni Karedok Nasi Gulung Bakar, yang siap memberikan sensasi rasa yang istimewa dan tentu saja menyehatkan bagi para tamu.

Menikmati karedok di Kunyit Resto Prime Park Hotel
Menikmati karedok di Kunyit Resto Prime Park Hotel (Istimewa)

Junior Sous Chef Prime Park Hotel Pekanbaru, Jamal mengatakan, menu spesial ini akan hadir selama bulan April 2019 di Kunyit Restaurant Prime Park Hotel.

"Bulan April ini adalah bulan kesehatan. Karena banyak tanggal penting dalam dunia kesehatan dibulan ini. Karedok kami pilih karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan yaitu bahan utama yang berasal dari sayur-sayuran," kata Jamal melalui rilis yang diterima Tribun, Selasa (9/4).

Dijelaskan Jamal, karedok merupakan makanan khas Jawa Barat yang sudah dikenal luas oleh masyarakat dan juga digemari di Pekanbaru.

Baca: Obsesi Aneh Pria Tua Pengoleksi Puluhan Boneka Berhantu, Tak Peduli Firasat Buruk Istri

Baca: Resep Nasi Goreng Terasi, Aromanya. . . Hmm Perut Jadi Keroncongan

Baca: Kisah Sedih Artis Cantik Fanny Ghassani Sudah Sebar Undangan, Tapi Batal Nikah di H-4 Pernikahan

Baca: Cara Cepat Menurunkan Berat Badan, Coba Minum Air Madu Hangat di Pagi Hari

Yang membuatnya lebih istimewa, Prime Park Hotel Pekanbaru memberikan sentuhan unik berupa kombinasi Nasi Gulung Bakar.

"Untuk kombinasi Karedok dan Nasi Gulung Bakar adalah yang pertama kalinya ada di Pekanbaru. Biasanya masyarakat mengkonsumsi karedok dengan lontong, kalau ini pakai nasi gulung bakar," ulasnya.

Jamal juga mengatakan, Nasi gulung Bakar ini bukanlah nasi gulung bakar biasa, karena pihaknya juga menambahkan irisan ayam bakar yang akan memberikan citarasa yang lebih nikmat.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved