Oppo F11 Kembali Buka Pre Order untuk Wilayah Riau

Sukses pada penjualan perdana beberapa waktu lalu hingga nyaris dua kali lipat dari target, Oppo F11 kini kembali buka Pre Order (PO) untuk Riau, deng

Oppo F11 Kembali Buka Pre Order untuk Wilayah Riau
Tribun Pekanbaru/Alexander
PENJUALAN PreOrder Oppo F11 Pro Melambung, Oppo A5S Tampil Lebih Kekinian, Manjakan Kaum Milenial 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sukses pada penjualan perdana beberapa waktu lalu hingga nyaris dua kali lipat dari target, Oppo F11 kini kembali buka Pre Order (PO) untuk Riau, dengan penawaran yang semakin spesial.

Jika sebelumnya Oppo F11 Pro yang PO, maka untuk saat ini yang giliran F11 Reguler yang akan segera mendarat di Riau, tentunya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan sebelumnya.

Head Trainer Oppo Riau, Refki Fernando mengatakan, adapun harga F11 tersebut akan dibuka dengan Rp 3.999.000. Sedangkan harga F11 Pro sebelumnya adalah Rp 4.999.000. Sehingga lebih murah Rp 1 juta.

"Kami kembali buka PO bagi konsumen di Riau, kali ini untuk F11 reguler dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 3.999.000," kata Refki kepada Tribun, Selasa (9/4/2019).

Dikatakan Refki, untuk masa PO, pihaknya membuka dari tanggal 1 April sampai tanggal 18 April 2019 mendatang. Pemesanan bisa dilakukan di outlet-outlet Oppo yang ada di Riau.

Adapun syarat PO dikatakannya adalah, dengan membayar DP sebanyak Rp 200 ribu, maka konsumen tinggal menunggu unit, yang dijadwalkan akan sampai di Riau pada tanggal 19 April 2019.

Tak hanya itu, dikatakan Refki, pihaknya juga memberikan bonus lainnya bagi konsumen yang PO di tanggal yang ditentukan, yakni dengan memberikan Rp 400 ribu, melalui gift berupa speaker JBL/handsfree bluetooth oase.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Penjualan Oppo F11 Pro yang baru dilaunching beberapa waktu lalu meledak penjualannya, bahkan melebihi dari yang ditargetkan pihak Oppo Riau.

Penjualan yang sebelumnya ditargetkan sebanyak 600 unit tersebut, mampu akhirnya terjual sebanyak 1.000 lebih unit yang dipesan oleh pelanggan.

Dikatakan Refki, sejak tanggal 22 Maret dibukanya pre order, sebanyak lebih kurang 1.049 unit Oppo F11 Pro terjual sebelum akhir Maret.

"Penjualan Oppo F11 Pro meledak di Riau. Sebelumnya kami targetkan 600 unit, ternyata penjualannya lebih kurang 1.049 unit," kata Refki.

Apalagi bagi konsumen yang memesan sebelumnya, diberikan hadiah berupa handsfree bluetooth, power bank 10.000 dan paket internet im3. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved