Berita Riau

Upacara Perayan HUT Satpol PP, Damkar, dan Linmas di Pelalawan Riau‎ Digelar di Kantor Bupati

Upacara HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas berlangsung hikmad di halaman kantor Bupati Pelalawan, Selasa.

Upacara Perayan HUT Satpol PP, Damkar, dan Linmas di Pelalawan Riau‎ Digelar di Kantor Bupati
Istimewa
Upacara HUT Satpol PP yang ke-69, Damkar yang ke-100, dn Linmas yang ke-57 tingkat Kabupaten Pelalawan digelar di halaman kantor bupati, Selasa (9/4/2019). 

Upacara Perayan HUT Satpol PP, Damkar, dan Linmas di Pelalawan Riau‎ Digelar di Kantor Bupati

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ke-69, Pemadam Kebakaran (Damkar) yang ke-100, dan Linmas yang ke-57 berlangsung hikmad di halaman kantor Bupati Pelalawan, Selasa (9/4/2019).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Pelalawan HM Harris yang diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai instansi di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), khususnya semua pleton Satpol PP maupun Damlar dan Linmas termasuk dari beberapa kecamatan.

Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Furkopimda) dari instansi vertikal serta seluruh pejabat dan pimpinan OPD.

Baca: Obsesi Aneh Pria Tua Pengoleksi Puluhan Boneka Berhantu, Tak Peduli Firasat Buruk Istri

Baca: Resep Nasi Goreng Terasi, Aromanya. . . Hmm Perut Jadi Keroncongan

Baca: Kisah Sedih Artis Cantik Fanny Ghassani Sudah Sebar Undangan, Tapi Batal Nikah di H-4 Pernikahan

Baca: Cara Cepat Menurunkan Berat Badan, Coba Minum Air Madu Hangat di Pagi Hari

Bupati HM Harris dalam sambutannya menyampaikan para Satpol PP yang ada di Pelalawan menjadi garda terdepan dalam menjaga semangat kebhinekaan di lingkungan kerja.

Termasuk memperkuat kerjasama agar ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan yang memecah belah bisa diatasi bersama.

Upacara HUT Satpol PP yang ke-69, Damkar yang ke-100, dn Linmas yang ke-57 tingkat Kabupaten Pelalawan digelar di halaman kantor bupati, Selasa (9/4/2019).
Upacara HUT Satpol PP yang ke-69, Damkar yang ke-100, dn Linmas yang ke-57 tingkat Kabupaten Pelalawan digelar di halaman kantor bupati, Selasa (9/4/2019). (Istimewa)

Sebagai aparat penegak Peraturan Daerah (Perda), Satpol PP juga harus selalu bersinergi dengan OPD lain untuk menegakan aturan dalam membangun dan memajukan Pelalawan.

Disamping itu, Damkar yang memiliki tugas mulia dalam memadamkan kebakaran yang terjadi di masyarakat serta menyelamatkan jiwa yang tertimpa kemalangan.

Khususnya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang belakangan ini terjadi di Pelalawan bisa diatasi dengan berkoordinasi bersama instansi lainnya maupun pihak swasta.

"Sebagai kepala daerah saya ucapkan selamat ulang tahun Satpol PP, Damkar, dan Linmas. Mari bersama membangun daerah ini agar lebih maju kedepan," tukas Harris.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved