LIVE FB: Bupati Yopi Arianto Resmikan Gedung Baru RSUD Indrasari Rengat Senilai Rp 17 Miliar

Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto meresmikan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat

LIVE FB: Bupati Yopi Arianto Resmikan Gedung Baru RSUD Indrasari Rengat Senilai Rp 17 Miliar

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto meresmikan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, Rabu (10/4/2019). Gedung baru yang juga menjadi gedung utama tersebut selesai dibangun pada tahun 2018 dengan menelan anggaran sekira Rp 17 Miliar.

Gedung utama RSUD Indrasari Rengat tersebut terdiri dari Instalasai Gawat Darurat (IGD), laboratorium, radiologi, perkantoran, dan juga ruang pelayanan pendaftaran. Selain itu, gedung baru ini memiliki tempat bermain anak untuk mewujudkan RSUD Indrasari Rengat sebagai rumah sakit layak anak.

Untuk informasi saat ini RSUD Indrasari sudah memiliki 39 orang dokter yang terdiri dari 25 orang dokter spesialis dan 14 orang dokter umum.

Sementara poliklinik yang tersedia saat ini sebanyak 10 poliklinik.

Direktur RSUD Indrasari Rengat, Sri Dharmayanti dalam sambutannya mengatakan keberadaan RSUD Indrasari Rengat terus mengalami perkembangan.

"Sesuai dengan visi misi RSUD Indrasari Rengat, kita terus memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat," katanya. Ia juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Bupati Inhu untuk pengembangan RSUD Indrasari Rengat.

Yopi Arianto dalam arahannya menyampaikan bahwa RSUD Indrasari Rengat merupakan kebanggaan bagi masyarakat Inhu.

"Ini hasil jerih payah dan doa kita semua, Alhamdulillah apa yang saya cita-citakan di Kabupaten Inhu ini di bidang kesehatan terwujud," kata Yopi. Oleh karena itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang sudah mensukseskan pembangunan RSUD Indrasari Rengat. (Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit)

Bupati Inhu, Yopi Arianto memberikan arahan saat peresmian gedung baru RSUD Indrasari Rengat, Rabu (10/4/2019).

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved