Properti

Pengembang Perumahan Royal Afista Sukajadi Berikan Solusi Harga Rumah yang Lebih Murah

Royal Afista Sukajadi adalah perumahan yang berada di lingkungan masyarakat dengan kawasan yang sangat strategis.

Pengembang Perumahan Royal Afista Sukajadi Berikan Solusi Harga Rumah yang Lebih Murah
Istimewa
Perumahan Royal Afista Sukajadi. 

Pengembang Perumahan Royal Afista Sukajadi Berikan Solusi Harga Rumah yang Lebih Murah

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Developer, perdagangan dan kontraktor PT Afista Property Indoraya, memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah mewah atau komersil (non subsidi).

Bila selama ini pada proyek Perumahan Royal Afista Sukajadi, Jalan Tiung II, konsumen hanya bisa memiliki type-type tertentu atau yang sudah ditetapkan, saat ini pengembang tersebut memberikan pilihan mudah bagi konsumen yang berencana memiliki rumah di lokasi tersebut.

"Jadi kita selain menawarkan rumah ready stock type 140 dan 143, kita juga tawarkan rumah dengan tanahnya bisa dikapling dulu setelah itu baru kita bangun rumahnya. Kita menyediakan 4 kaplingan, itu bisa dibuat rumah rumah type 60 dan type 80," ungkap Manager Marketing Perumahan Royal Afista Sukajadi, Safar J Tanjung, pada Rabu (10/4/2019).

Tanjung menyebutkan, dengan pilihan seperti itu akan menjadi sangat menarik bagin konsumen karena pasti harga yang dtawarkan lebih terjangkau.

"Dulu kan type tinggi seperti 140 dan 143 saja dan tak bisa dirubah ukuran tanahnya. Dengan ada solusi seperti ini, konsumen mendapatkan harga lebih murah. Kalau tanah dikapling dulu, bisa bangun dibangun rumah type 80 atau 60," terang Tanjung.

Tanjung menjelaskan, Royal Afista Sukajadi adalah perumahan yang berada di lingkungan masyarakat dengan kawasan yang sangat strategis.

Baca: Obsesi Aneh Pria Tua Pengoleksi Puluhan Boneka Berhantu, Tak Peduli Firasat Buruk Istri

Baca: Boneka Seks Kado Ulang Tahun ke-18 dari Ayah, Boleh Digunakan untuk Beginian

Baca: Harga 3 Cairan Ini Bisa Bikin Kaya Mendadak! Bisa Ular Kobra Dijual Rp 1,8 M

Baca: Rombongan Pelaut Temukan Kapal Hantu, Pemandangan di Dalamnya Membuat Mereka Ketakutan!

Royal Afista Sukajadi dibangun di atas tanah berukuran 3.330 meter persegi dengan jenis bangunan mewah dua lantai. Setiap unit rumah rata-rata memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, sudah tersedia ruang tamu, dan dapur. Di bagian luar pun sudah disediakan car port untuk memarkir kendaraan mobil ataupun sepeda motor penghuni.

Untuk rumah rumah Ready Stock, saat ini tersedia type 130 dan 143. Untuk harga rumah sekitar Rp.1,3 miliaran.

Menariknya, Royal Afista Sukajadi dibangun berdasarkan selera konsumen, khususnya rumah yang tidak diready stock. Bagian interior desainnya bisa ditentukan, mulai dari tata letak ruangan, hingga desain dinding. Sedangkan untuk desain bangunan atau bagian luar tetap ditentukan oleh developer.

Royal Afista Sukajadi berada di jantung kota Pekanbaru, dekat dengan fasilitas umum seperti SMP Darma Yudha, Univerisitas Muhammadiyah, pusat belanja seperti Giant, Transmert, Ska, Living World, dan mudah di jangkau dari Jalan Durian maupun Jalan Nangka.

"Lingkungan kita ada fasum untuk bermain anak-anak, security 24 jam, cctv, dan jalan lingkungan lebar 7-8 meter," katanya. (tribunpekanbaru.com/Hendri Gusmulyadi).

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved