Telkomsel Hadirkan Promo Pesta Kuota 10 GB

Untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data dan memaksimalkan penggunaan jaringan 4G, Telkomsel menghadirkan Pr

Telkomsel Hadirkan Promo Pesta Kuota 10 GB
Telkomsel
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (kiri) saat berada di Desa Labengki beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data dan memaksimalkan penggunaan jaringan 4G, Telkomsel menghadirkan Promo Pesta Kuota.

Lewat promo ini pelanggan dapat memperoleh kuota hingga 10 GB hanya dengan Rp10. Promo ini berlaku bagi seluruh pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP) hingga 31 Mei 2019.

Pesta Kuota merupakan program Telkomsel yang memberikan keuntungan kepada pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa minimal Rp20.000 di reseller tradisional ataupun modern.

Pelanggan akan mendapatkan notifikasi untuk melakukan penukaran paket data melalui SMS dengan tarif Rp0, lalu pelanggan dapat melakukan pembelian dengan ketik OK kirim ke 5111. Kuota berlaku pada jaringan 3G dan 4G selama 2 hari (00:00 – 23:59).

General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ihsan mengatakan, promo ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa minimal Rp20.000.

“Promo ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati layanan data menggunakan jaringan terbaik dari kami,” ujarnya.

Paket Pesta Kuota dapat diperoleh pelanggan secara berkali-kali apabila pelanggan melakukan isi ulang pulsa pada reseller yang berbeda jenisnya. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved