Bazar Furniture di Mal Pekanbaru Banjir Promo

Nobel Furniture menyelenggarakan event pameran furniture, yang dilaksanakan selama 6 hari, 9-14 April 2019 di Mal Pekanbaru.

Bazar Furniture di Mal Pekanbaru Banjir Promo
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
DISKON HARI INI, Puluhan Hadiah Langsung, NOBEL Furniture Pameran di Mal Pekanbaru Hingga 14 April 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nobel Furniture menyelenggarakan event pameran furniture, yang dilaksanakan selama 6 hari, 9-14 April 2019 di Mal Pekanbaru.

Selama pameran berlangsung, pihak NOBEL Furniture memberikan cukup banyak promo harga, hingga pembelian produk berhadiah langsung tanpa diundi.

Konsumen juga mudah mendapatkan produk melalui fasilitas pembiayaan dengan DP 0 persen, bunga nol persen, hingga gratis biaya administrasi.

"Kita melaksanakan kegiatan ini selama 6 hari. Dalam pameran ini, tanpa bayar apapun konsumen bisa bawa pulang produk furniture impian ke rumah," kata Owners NOBEL Furniture, Reni Meiliana, Kamis (11/4/2019).

Selain itu, juga ada puluhan hadiah menarik langsung tanpa diundi. Banyak produk mudah dimiliki dengan hadiah TV LCD, Handphone dan alat-alat elektronik lainnya.

"Produk kita pastinya bergaransi. Sofa merek Modis misalnya, ada kerusakan pada per dan busa, kita garansi selama lima tahun," ungkapnya.

Reni mengaku, pada brand yang sudah dikenal, produk-produknya sudah pasti memiliki kualitas yang sangat baik. Tak mau kalah, NOBEL Furniture juga menawarkan kualitas yang sangat bagus dan premium untuk produk yang berasal dari pabrik (workshop) sendiri.

Produk furniture yang diproduksi sendiri itu, dibekali bahan pembuat yang sangat berkualitas. Misalnya pada produk tempat tidur, NOBEL Furniture menyediakan springbed Talatex yang sudah sangat terkenal kualitasnya, karena terbuat dari Latex USA

"Selain produk milik kita, produk lainnya seperti brand Modis juga ada yang latexnya. Jadi semua produk yang kita jual dijamin berkualitas, punya mutu dan unggul," jelasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved