Tekno

Bos Realme Pamer Foto Realme 3 Pro 'Ungguli' Redmi Note 7 Pro dalam Main Games Fortnite

CEO Realme Madhav Sheth mengshare sebuah foto menunjukkan keandalan Realme 3 Pro yang mampu memainkan games Fornite dengan 60 fps

Bos Realme Pamer Foto Realme 3 Pro 'Ungguli' Redmi Note 7 Pro dalam Main Games Fortnite
Twitter
Foto yang dishare oleh twitter.com/MadhavSheth1 milik CEO Realme Madhav Sheth yang memperlihatkan kemampuan Realme 3 Pro memainkan games Fortnite dengan 60 fps. Sementara sebuah HP merk lain, diyakini Redmi Note 7 Pro (sebelah kiri) terlihat menunjukkan layar hitam saja alias 'hang'. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Setelah memposting foto-foto yang diambil dari kamera Realme 3 Pro, CEO Realme Madhav Sheth ikut mengshare sebuah foto ponsel yang sedang menjalankan games Fortnite.

Dilansir dari gsmarena, lewat Tweet-nya CEO Realme Madhav Sheth seolah-olah mengisyaratkan chipset dari Realme 3 Pro yang lebih cepat, dari kompetitornya yakni Redmi Note 7 Pro.

Pada twitnya dan fotonya di atas itu, secara tegas CEO Realme Madhav Sheth mengatakan, bahwa perangkat lain yang disebut "Pro" tidak dapat menjalankan game Fortnite dengan kecepatan 60 frame per second (fps), tidak seperti halnya Realme 3 Pro yang akan segera diluncurkan.

Awam mungkin tidak begitu paham apa yang dimaksud oleh Madhav Sheth.

Akan tetapi jika anda jeli melihat foto di atas, maka anda dapat melihat ada sebuah ponsel di sebelah kiri, yang identitasnya nyaris tidak disamarkan - ini jelas Redmi Note 7 Pro, perangkat yang dimaksud oleh CEO Realme Madhav Sheth .

Sebagaimana diketahui, Redmi Note 7 Pro memiliki chipset Snapdragon 675. 

Sebelumnya, pihak Oppo akhirnya mengkonfirmasi tanggal peluncuran Realme 3 Pro, pada tanggal 22 April ini  di Stadion Universitas Delhi di India.

Dilansir dari gsmarena, peluncuran Realme 3 Pro di universitas itu, sama persis dengan Realme 2 Pro yang memulai debutnya September tahun lalu di Amity University di India.

Tampaknya pihak Realme konsisten dengan target kalangan muda, atau mahasiswa, yang menjadi segmentasi produk mereka.

 

Pada gambar undangan itu memang tidak menyebutkan detil spek Realme 3 Pro, selain tagline Speed Awakens atau "Membangkitkan Kecepatan".

Teaser Realme 3 Pro yang dipersiapkan untuk melawan Redmi Note 7 Pro yang beredar di India
Teaser Realme 3 Pro yang dipersiapkan untuk melawan Redmi Note 7 Pro yang beredar di India (gsmarena)
Halaman
123
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved