Dafam Hotel Hadirkan Harga Kamar Murah

Pemilu serentak 17 April 2019 sebentar lagi. Sebagai apresiasi kepada masyarakat yang sudah memilih, PT Dafam Hotel Indonesia (DHM) secara serentak be

Dafam Hotel Hadirkan Harga Kamar Murah
ISTIMEWA
canting restoran dafam hotel 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pemilu serentak 17 April 2019 sebentar lagi. Sebagai apresiasi kepada masyarakat yang sudah memilih, PT Dafam Hotel Indonesia (DHM) secara serentak bersama jaringan hotelnya di tanah air, menawarkan harga kamar jauh lebih murah.

Mengambil tajuk “Jari Biruku”, jaringan hotel PT DHM memberikan diskon kamar yang luar biasa hanya dengan menunjukkan tinta di jari.

"Masyarakat luas bisa mendapatkan harga kamar super hemat Rp174.000,00 nett/room/night untuk jenis kamar Superior tanpa sarapan," ujar Sales Admin Dafam Hotel Pekanbaru, Ida Sagita dalam keterangannya Kamis (11/4/2019).

Dikatakan, untuk bisa menikmati harga super hemat tersebut, tamu hotel harus datang langsung di meja resepsionis hotel mulai pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB pada tanggal 17 April 2019.

Cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), yang sama domisilinya dengan TPS yang dikunjungi. "Saat datang harus tunjukkan jari birunya," kata Ida.

Selain itu Dafam Hotel juga menawarkan promo makanan dan minuman yaitu paket Afternoon Tea.

Tamu hotel bisa menikmati Roti Bata plis wine kopoteh atau kopi, hanya seharga Rp17.400. Caranya pun sama, per orang cukup dengan hanya menunjukkan tanda tinta di jari. "Kesempatan menarik Afternoon Tea tersebut hanya berlaku mulai pukul 17.04 WIB sampai dengan 20.19 WIB di tanggal 17 April 2019," jelasnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved