Lifter Putri Riau, Mulia Anggraini Ikut Kejuaraan Angkat Berat Asia Open di Hong Kong

Mulia Anggraini merupakan satu-satunya lifter putri dari Riau yang akan mengikuti kejuaraan angkat berat Asia Open di Hong Kong.

Lifter Putri Riau, Mulia Anggraini Ikut Kejuaraan Angkat Berat Asia Open di Hong Kong
TRIBUNPEKANBARU.COM/RINO SYAHRIL
Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis saat melihat latihan atlet Riau dari cabor angkat berat, angkat besi, dan binaraga. 

tribunpekanbaru.com - Lifter angkat berat putri Riau, Mulia Anggraini, rencananya Sabtu (20/4) mendatang akan berangkat ke Hong Kong untuk mengikuti kejuaraan Asia Open 2019.

Mulia Anggraini merupakan satu-satunya lifter angkat berat Riau yang dipercaya PB PABBSI untuk mengikuti kejuaraan Asia tersebut.

Ketua Umum PABBSI Riau, Sanusi Anwar, melalui pelatih angkat berat Riau, Deriswan, Kamis (11/4) menjelaskan, Mulia Anggraini akan bertanding di kelas 72 Kg putri.

"Kejuaraan itu akan dilaksanakan 20 April mendatang," ujar Deriswan.

Saat ini, Mulia Anggraini masih fokus menjalani latihan setiap hari untuk persiapan menghadapi kejuaraan tersebut.

Dijelaskan, Mulia Anggraini dipanggil PB PABBSI untuk ikut Asia Open tersebut, setelah dipantau PB PABBSI saat mengikuti Kejurnas 2018 silam di Jakarta. Saat itu Mulia Anggraini berhasil meraih medali emas, dan bahkan mencatat rekornas untuk jenis angkatan deadlift.

Deriswan yang juga dipercaya PB PABBSI mendampingi Mulia Anggraini ke Hong Kong, mengharapkan doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya Riau, agar Mulia Anggraini bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama negara serta daerah. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved