Pekanbaru

Menginap Murah dan Afternoon Tea di Dafam Hotel Pada 17 April 2019

PT Dafam Hotel Indonesia (DHM) secara serentak bersama jaringan hotelnya di Tanah Air, menawarkan harga kamar jauh lebih murah.

Menginap Murah dan Afternoon Tea di Dafam Hotel Pada 17 April 2019
IST
Salah satu kamar di Hotel Dafam Pekanbaru 

Menginap Murah dan Afternoon Tea di Dafam Hotel Pada Tanggal 17 April 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tak lama lagi hari pencoblosan atau pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD dan DPD akan segara tiba. Tepatnya pada tanggal 17 April 2019.

Tidak hanya masyarakat pada umumnya, namun pesta demokarsi ini juga disambut gembira oleh bisnis perhotelan.

Sebagai apresiasi bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yaitu menggunakan hak pilihnya, PT Dafam Hotel Indonesia (DHM) secara serentak bersama jaringan hotelnya di Tanah Air, menawarkan harga kamar jauh lebih murah.

Baca: BUAYA Nyaris Terkam Seorang Warga di Pekanbaru yang Sedang ASIK MEMANCING di Tepi Sungai Siak

Mengambil tajuk “Jari Biruku”, jaringan hotel PT DHM memberikan diskon kamar yang luar biasa hanya dengan menunjukkan tinta di jari.

"Masyarakat luas bisa mendapatkan harga kamar super hemat Rp174.000,00 nett/room/night untuk jenis kamar Superior tanpa sarapan," ungkap Sales Admin Dafam Hotel Pekanbaru, Ida Sagita dalam keterangannya pada Kamis (11/4/2019).

Ida menerangkan, untuk bisa menikmati harga super hemat tersebut, tamu hotel harus datang langsung di meja resepsionis hotel mulai pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB pada tanggal 17 April 2019.

Cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. KTP tersebut harus sama domisilinya dengan TPS yang dikunjungi.

"Saat datang harus tunjukkan jari birunya," kata Ida.

Selain itu Dafam Hotel juga menawarkan promo makanan dan minuman yaitu paket Afternoon Tea.

Baca: VIDEO Jadwal Live Debat Jokowi-Maruf vs Prabowo-Sandi di Debat Terakhir Pilpres 2019, Sabtu (13/4)

Tamu hotel bisa menikmati Roti Bata plis wine kopoteh atau kopi, hanya seharga Rp17.400. Caranya pun sama, per orang cukup dengan hanya menunjukkan tanda tinta di jari.

"Kesempatan menarik Afternoon Tea tersebut hanya berlaku mulai pukul 17.04 WIB sampai dengan 20.19 WIB di tanggal 17 April 2019," jelasnya. (Hendri Gusmulyadi).

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved